Tuesday, 30 October 2007

[almost] lost mobile phone

arsip dari 25 september 2007


kemarin aku hampir aja kehilangan handphone di department store 'Jelmoli'. jadi ceritanya kemarin aku pergi ke beberapa department store buat 'riset harga barang'. barang-barang yang mo aku liat harganya tu berupa tirai buat kamar mandi, matras serta beberapa barang buat apartemen. gayaku udah serasa kayak Eva Brenner yang jadi interior designer buat acara 'Zu Hause im Glück'. kalo ada yang ga tau acara ini, silakan liat aja acara 'Bedah Rumah' di tv.

pas aku di 'Jelmoli', aku ke toiletnya. karena aku pake rok mini, jadi handphone aku letakin di atas kotak toilet paper [jangan ditiru nih prilaku bodoh kayak gini] ternyata aku lupa ngambilnya pas aku keluar, begitu teringat aku balik lagi liat ke setiap pintu tapi handphone-ku udah lenyap, raib, hilang tak berbekas...


HHYYYUUUUUUUUUU.....!!!!

rasanya darahku ngalir drastis dari kepala ke ujung kaki, mukaku pucet, lemes kayak ga da tulang, tenaga udah serasa ga da lagi, semangat udah padam, sifat kreak, sok paten, sok jago dan mentiko khas orang Medan pun udah jadi ciut, muka udah ga da cantik2nya lagi *emang cantik, gitu??* yang ada tinggal begonya.
IYA, TINGGAL BEGONYA!!!!

aku udah bingung minta ampun, busettt handphone tu udah kayak setengah nyawa! untung aja ada salah seorang pegawai yang kebetulan lagi di toilet juga ngeliat aku tingkahku yang udah kayak ayam yang ga rela mo disembelih. aku ngedatangi itu cewe dan bilang kalo handphone-ku lenyap di toilet. dia langsung nyuruh aku ke customer service buat ngeliat. dengan langkai gontai dan sisa harapan bagaikan prajurit jepang yang kalah perang, aku pun ke customer service. pas aku tanya, salah satu pegawai nanya handphone-ku jenis apa. aku cuma bilang 'nokia' n ternyata handphone-ku ada!
HOOORREEEE!

ga tau rasanya mo bilang apa saking senangnya. aku udah sempat berpikiran kalo handphone-ku benar ilang..., ga tau dee apa yang akan terjadi di kota Zurich ini, bakalan ada pertumpahan darah kali. begitu aku dapetin handphone-ku, kepalaku sebelah kiri langsung pusing.... nyut-nyutan ga karuan. bahasa afrikanya tu: shock! walopun handphone-ku bukan model mutakhir tapi secara kejadian handphone ilang ga pernah terjadi dalam sejarah hidupku, rasanya shock banget, untung aja ada si pegawai baek itu. kalo seandainya kejadian ini terjadi di Medan, aku yakin banget dalam kurun waktu satu jam kemudian handphone-ku udah terjual dengan sukses di bursa perdagangan handphone gelap!

sekarang aku makin sayang ma handphone-ku, mudah2an kejadian goblok semacam ini ga terjadi lagi. jangan tinggalkan aku, handphone-ku! jangan tinggalkan aku, bang.. jangan pergi! jangan pergi, bang rhomaaa...!! *loh kok ini jadi kayak adegan film rhoma irama berjudul 'ksatria bergitar' yang telah diterjemahkan ke bahasa spanyol menjadi 'desperadut' (bukan 'desperado')*aku cinta handphone-ku!!!!

No comments :