Friday, 26 October 2007

happy birthday to me

arsip dari 19 september 2007


hari ini aku ulang tahun 
ada yang inget, ada yang ga inget, ato jangan2 dilupa2in haha. 
umurku udah 27 taunn, gila makin tua aja!
thanks to ade, rini, kedua kakakku di jerman (familie oberst und familie weber), bokap nyokap, kakakku dewi n novie.., keponakanku elza, bang endro n pompom a.k.a. dj nori yang udah nyempetin ngucapin lewat friendster, juga fans-fansku di berbagai belahan dunia (heehh? sejak kapan punya fans club?!). danke sehr! 

No comments :