Tuesday, 30 October 2007

[masih tentang] bahasa jerman dan test

arsip dari 26 september 2007


bagi yang pernah baca postinganku baru-baru ini tentang belajar sebelum test, pasti udah ngerasain gimana susahnya buat jadi seorang pelajar baik budi, rajin dan tekun, gemar membaca serta menghafal, cinta ma buku, kertas fotokopian plus kertas stensilan, juga yang paling penting nih: jadi seorang murid cantik, giat serta sakinah mawadah wa rohmah *bener ga nih gini tulisannya, bentar ya gue mo tanya dulu ma nyokap yang rajin banget ikut pengajian..*walopun sempat diselingi dengan nulis blog bentar, tapi bisa dibilang kemarin aku tu belajar dari pagi ampe pagi lagi!

TEPATNYA DARI JAM 8 PAGI AMPE JAM 3 PAGI!

super banget kan gue?! terpecahkan juga rekor belajar terlamaku selama ini yang cuma berkisar antara 6 ampe 8 jam, itu juga rasanya udah kena gejala biang keringat dan gatal jamur. seumur idup ga pernah aku belajar selama dan serajin ini. persis kayak aktris telenovela yang syuting opera sabunnya lagi kejar tayang. cuma bedanya kalo aktris telenovela tu cantik sementara kalo aku tuuu... [kalo orang medan bilang] yahh, gini-gini aja lah kita yaaa..

trus gimana hasil belajarnya??ya liat aja ntar, ini juga postingan ditulis sebelum berangkat test *sempat, gituu?* mudah-mudahan aja ilmu bahasa jermanku yang udah bikin otakku bengkak mendadak ini ga langsung ilang begitu mulai ujian. soal hasilnya tenang aja, ntar juga kalo udah jelas semuanya rekan-rekan wartawan pasti saya kasi tau (selebritis dari pojok mana, lo?)

DOAKAN SAYA YAA..!! BANZAI...!!!

No comments :