Thursday, 22 November 2007

test

dari tadi malam aku udah belajar buat persiapan test hari ini. 6 bab udah disapu bersih!
ck ck ck ternyata aku masih tetap hebat seperti dulu dalam soal belajar. hebatnya bukan soal rajinnya tapi soal susah berkonsentrasi. ga tau ya kenapa kayak gitu otakku ini. di saat dibutuhkan buat konsentrasi penuh, malah ga bisa fokus. di saat ga terlalu dibutuhkan malah aku bisa sangat hebat di kelas!
iya, saya emang anak yang aneh!!

by the way.... aku baru aja potong rambut!
YIIIHHAAAAA...
mau tau aku potong rambut dimana? di Tübingen! ibaratnya anak pejabat nih, motong rambut aja aku mesti ke Jerman lohh! 
ayooo.. mana decak kagumnya?
oke, tenang dulu! aku belum sekaya itu ampe mo potong rambut aja ke Jerman n kalo perut mules pergi ke WC nya harus ke Hongkong. tenang dulu pemirsa, kalopun aku udah sekaya itu pasti kita kenduri bareng, oke..??

alasannya aku potong rambut ke Jerman karena disana lebih murahhhh! lebih tepatnya murah meriah dibandingkan negara Suisse yang siap mengeruk kering kantong anda semuanya! yak benar sekali, dibalik keramahtamahannya yang berkelas internasional negara Suisse tak pandang bulu dalam hal membobol rekening. semuanya pukul rata!

yah begitulah alasan kenapa aku potong rambut ke jerman. hasilnya bisa dilihat dengan mata kepala sendiri. iya, aku tau mukaku habis potong rambut tetap aja ga mirip sama Dian Sastro.
sekarang aku harus belajar lagi mumpung masih ada waktu!

DOAKAN SAYA, YAA!
BANZAI.. BANZAI.. BANZAI!

No comments :