Thursday, 15 November 2007

visa

hari senin, tepatnya tanggal... (bentar dulu mo ngecek kalender) 12 November 2007 -- yang bertepatan juga dengan ultah keponakanku, Alessia-- aku dapetin kiriman berupa paspor yang berisikan selembar visa Schengen, ditempelkan dengan sangat ga niat di salah satu lebaran halaman paspor. dari mana lagi kalo ga dari Kedutaan Jerman?

iya, akhirnya perjuangan n penantian itu berakhir juga loh! mau tau aku dapetin visa berapa lama?
15 HARI! iya, 15 hari alias 15 days, 15 Tage, 15 jours, 15 giorno... (bener ga gini nulisnya?)

semua jerih payah n niat pengen ngebakar Kedutaan Jerman itu terbayar cuma dengan visa 15 hari, penonton! emang aku tau ini karena izin tinggalku yang hampir habis, tapi tetap aja rasanya dendam ini membara di sanubariku. tapi, ya udahlah.. yang penting minggu ini aku bisa ke Jerman n ngeliat keponakan baru, namanya Chiara.

oke.. inilah ending dari film dokumenter yang berjudul:
"LONG MARCH TO GET SCHENGEN VISA FROM GERMAN EMBASSY"
(grab it in your favourite stores!)

--CASE CLOSED PERMANENTLY --

aku juga mo bilangin,
buat teman2ku yang emailnya blum sempat dibalas, mohon maaf yah!! bener aku ga sempat buat ngebalas email yang panjang kayak koran kompas seperti biasanya. bukannya mo sombong atau sok sibuk, emang blum sempat aja. aku janji bakal balas email kalian semuanya..

No comments :