Friday, 21 December 2007

TEMPO

mm kali ini aku ga bikin judul pake bahasa jerman, inggris atopun bahasa indonesia tercinta, apalagi bahasa medan!!! kali ini cukup pake bahasa latin aja..

tempo alias waktu..
kalo ada yang tau kenapa aku bikin judul kayak gini, berarti dia adalah penerus karir Mama Laurent yang sebelum pergantian taun selalu diuber2 wartawan buat ngeramalin sapa2 aja artis yang bakal koit...

aku nulis judul gitu bukan karena mo niru2 judul majalah, tapi emang karena aku butuh lebih banyak waktu. banyak banget hal tertunda yang harus segera ku selesaikan, kayak ngerjain draft naskah, nyicil ngetik, bahkan sebenarnya aku pengen nulis banyak postingan di blog tapi lagi karena ga ada waktu jadi selalu aja tertunda. padahal banyak banget hal2 menarik buat diceritakan selama bulan desember ini.

sekarang aku ngerti gimana perasaan donald trump *lah apa hubungannya??* dan mau ga mau aku juga salut ma pak sby walopun sibuk 24 jam tapi tetap bisa sholat tahajud!
kalo aja ada jin yang tiba2 nongol dari botol n nawarin 3 permintaan ke aku.. salah satunya pasti aku mo minta:
punya asisten yang bisa ngetikin apa aja yang aku diktein kapan n dimana aja!!

yak, benar sekali.. hidup ini emang keras!! (halah halahhh..)

No comments :