Monday, 10 December 2007

test dadakan

minggu lalu, hari kamis tanggal 6 Desember 2007, terjadi sebuah adegan kecil di kelas.  
guruku, yang memang selalu udah hadir duluan dibandingkan murid-murid pemalasnya, mulai bicara pada kami  yang demen masang muka tak bersemangat.

guruku : hari ini sesudah 'pause' kita akan test...


JREEENNNNGGGGGGGGG.....
*terdengar bunyi piano klasik yang dimainkan oleh seorang pemain amatiran mantan garong dari kampung sebelah..*

oh noooo... belum lagi hati ini sembuh habis dari kebejatan soal test lalu, sekarang udah test lagi?
yang bener aja ini ibu guru! temanku yang duduk pas di sebelahku udah ngutuk dan ngomong: "alamat hari ini aku bakal sial melulu" *memandang mukaku dengan nanar* 
nasibmu lah nak!

singkat cerita, sehabis pause test dimulai.
untungnya test kali ini ga sebiadab test kemarin, soal2nya bisa dibilang lebih gampang dan ga terlalu sulit.  
aku, yang selalu penuh dedikasi dalam mendalami ilmu kanuragan dalam bahasa Jerman, tentu aja sejauh ini bisa ngerjain soal test itu. apalagi selama ngerjain test diiringi soundtrack berupa suara keluh kesah teman-teman sekelas, diselingi oleh lembaran kertas dibolak balik.
oh betapa syahdunya!


hasil test murid teladan!!


besoknya, hasil test dibagikan. seperti biasa aku selalu aja deg-degan kalo hasil test dibagikan, padahal waktu ngerjain test aku cukup yakin kalo aku ga bego-bego banget, tapi ga tau napa selalu gini... ada yang bisa menjawab pertanyaan saya?

guruku : nilai paling tinggi di kelas ini: IKA!!teman-teman sekelas : HYUUUUU.....
aku : *kali ini ga banyak komentar, jadi cuma bisa tersenyum cantik aja*
guruku : kamu dapat 98%.

yeaaaa... kali ini nilaiku lebih tinggi dari sebelumnya!!!
dari 51 pertanyaan, jawabanku yang benar: 50.
(ini berarti cuma salah satu!!!)
nilai : 98% BESTANDEN.
note dari guruku : FANTASTISCH!!!



ini dia soal bejat yang ga bisa bikin nilaiku 100%

untuk kedua kalinya di kelasku yang ini, nilaiku paling tinggi di kelas! sempat juga berpikir, kalo aja aku ga buat kesalahan di soal yang satu itu, pasti udah dapetin nilai 100%, tapi ya udah lah, belajar dari kesalahan, lain kali harus lebih hati-hati lagi dalam ngerjain ujian.
HELL YEAHH...!!!

No comments :