Sunday, 13 January 2008

DIE EXKURSION, DESTINATION: ICE SKATING*


barisan atas ki-ka : me, Juliana, Kelly, Giselle B, Edwin, Dragana
barisan bawah : Giselle A.

bulan Desember lalu, kelasku ngadain Ausflug dengan ber-ice skating ria.
sebenarnya ini juga karena guruku rada males buat ngadain Ausflug yang rada serius, jadi di penghujung tahun cuma buat senang2 aja..


Kelly, Pedram and Giselle B

pretty Dragana


kami pergi ke ice skating dolder. dolder itu salah satu hotel paling mahal..
daerah dimana lokasi ice skatingnya dikelilingi hutan kecil, jadi berasa kayak melakukan sebuah petualangan seperti di film horor dimana ada pembunuh berdarah dingin ngejarin semua anggota rombongan pake kapak berkilattt... hyuuuuuu...


Pedram and Edwin, what the hell are you guys doing?



Silke and Marina

ide buat pergi ice skating boleh juga emang.... kalo emang bisa ice skating!!!  
blog ini emang tempat yang ga tepat buat ngebuka aib sendiri, tapi aku emang ga bisa ber-ice skating. 



Kelly, Dragana and Giselle A


Marina

udahlah, lupakan kalo aku tu ga bisa ice skating, terus terang ini pertama kali aku nyoba ice skating. 
bukan.. bukannya di Medan tu ga ada arena ice skating. cuma aku rasanya ga tertarik aja, aku lebih milih pergi ke toko buku dan menyibukkan diri dengan milih novel dan manga keluaran terbaru mana yang harus kubeli daripada meluncur dan kepleset di arena ice skating.  
cara jatuh yang kurang elite, menurutku...

ki-ka: Giselle A, me, Kelly, Pedram, Edwin, Dragana. on the background: Silke.

me, Juliana, Giselle A, Kelly, Giselle B, Edwin and Dragana

tapi bukan berarti aku ga bersenang-senang loh.. walopun mesti menyerah duluan karena aku menyadari, skill-ku ternyata ga di bidang ini *halahhh...*  
habis itu, kami semuanya pergi minum teh dan coklat panas juga makan kue.
hmm acara mengisi perut memang selalu membuat hatiku senang! menakjubkan!

No comments :