Tuesday, 10 June 2008

fever

quick update..
kemarin akhirnya aku nonton pertandingan spanyol vs rusia di fanzone!!
yeayyy.. asiknya lagi, penontonnya ga begitu rame kali jadi ga terlalu berdesak2an.
seruuuu banget nonton di fanzone!
foto2nya ntar nyusul, karena blum ditransfer ke PC. ini dia oleh-oleh nonton di fanzone.
sebenarnya ini gelas plastik buat minum bir, tapi aku ga minum birnya haha.
mantap lah!!!


ujung2nya buat minum self made juice :o)


berhubung hari ini bakal ada pertandingan Suisse vs Turki, aku udah siapin diri nyari baju buat nonton pertandingan. cape banget nyari baju yang ada tulisan Suisse nya, soalnya udah abis semua!! akhirnya aku nemu baju yang di foto di bawah. baju ini keluaran toko BIG, special edition buat euro 2008.
sip lah!!

i love Zürich!!!!

===========================================================

selama bulan ini, aku ga bakalan capek2nya ngomongin soal euro 2008!
bagi yang setia ngebacain blogku *Ge-eR*dan kebetulan ga suka sepak bola, lebih baik Anda bobo siang aja hehe. tiap malam aku keluar rumah buat nonton bola. 
iya dong, lagi ada event besar gini masa di rumah aja kayak ayam bertelor? rugi dong!

sedihnya, Swiss kalah dari Ceko!
emang timnas Swiss lagi dirundung malang. beberapa hari sebelum Euro, istri pelatih timnas swiss harus masuk rumah sakit karena sakit yang cukup gawat.
bayangin aja gimana perasaan Köbi Kuhn (panggilan sayang buat Jakob Kuhn) ngadepin situasi gini. 
istri sakit di saat euro!
trus, kesal banget rasanya tau Alex Frei cidera di pertandingan pertama yang berarti dia ga bakalan bisa tampil ampe Euro selesai. Frei sebenarnya pemain yang cukup baik tapi dia sering banget kena sial kayak gini. kasian Frei n Köbi, mana Swiss main sepak bolanya juga ga jago amat lagi. keseeellll....


tadi malam aku jengkel abis karena 2 tim unggulanku: Italy dan Perancis main jelek banget!
ya jelaslah aku milih Italy daripada belanda. 
masa iya aku dukung penjajah yang udah nerapin politik devide et impera itu? makasih deh!
pengen ngebakar stadion rasanyaaaa... monyet lah!!! emang susah kalo ga da Fabio Cannavaro, trus Buffon juga nampak banget keteteran dengan dua posisi sekaligus: kiper dan kapten.

buat yang pengen liat foto keadaan di Zurich selama euro, sabar ya!
aku juga lagi ngumpulin foto-foto lucu dan seru. aku blum sempat nonton di fanzone, karena penontonnya membludak! semoga hari ini aku bisa masuk fanzone!!
para suporter perancis lagi banyak-banyaknya di Zurich.
dimana-mana terdengar orang ngomong berbahasa perancis.
hmm.. serasa tinggal di Jenewa. mantap!

No comments :