Monday, 30 June 2008

finished

akhirnya Euro 2008 habis juga...
Spanyol juara hohoho. ga sia-sia aku dukung Spanyol! setelah tim andalan lain bertumbangan, aku memutuskan buat dukung Spanyol dan Rusia. sayang tim Rusia yang main bagus pas lawan Belanda malah kececeran begitu lawan Spanyol. yang paling buat aku senang karena Belanda ga menang! woohooyyy!
mulai hari ini Zürich bakalan berjalan seperti biasa lagi, ga da lagi party di tengah jalan mulai jam 5 sore, ga da lagi gerombolan teriak sana sini, ga da lagi orang dengan kostum lucu, hhhh sepi deh...


btw, aku sedang dilema nih.
gara2nya, salah satu temanku di sekolah, giselle, ngajakin ikutan caliente party bareng teman yang lain. satu hal yang dia ga tau:
aku ga suka musik Latin!

mo nolak juga susah. semalam pas nonton final Euro bareng, dia nanyain (lagi!) soal caliente party, aku cuma senyum2 ga jelas aja. tapi akhirnya aku bilang aku ikut. keputusan untuk ikut party ini rasanya sangat nista. beuhhh... mudah-mudahan ntar bisa nyari alasan untuk ga ikut.
selama ini aku enjoy banget kalo party, mo musiknya hip hop, trance, house music (tapi yang keren yah, bukan yang kampungan kayak di cd bajakan) atopun lagu pop, aku masih bisa joget2 senang ma teman-teman yang lain.
adooohhh, ga kebayang deh gimana nasibku ikutan Latin party gitu, pasti cuma bisa joget2 ga jelas. alamak, naas kali nasibku.. dimana keadilan? dimana dj tiesto? *lho?!*

hari ini sepertinya cuaca cerah, sebenarnya aku rada males keluar rumah soalnya kulitku udah coklat banget nget nget! tapi mo di rumah seharian juga ga asik. 
BANZAIIIIII.....

No comments :