Friday, 20 June 2008

football fans

sebenarnya aku punya hampir semua foto fans peserta Euro 2008 (yang ga punya cuma dari polandia doang), tapi untuk menghindari hal yang tidak-tidak, ga semua foto ditampilkan di sini.
maap yee buat yang kecewa.
inilah dia para penggemar bola yang gentayangan di zürich selama Euro 2008.

Die Schweiz ¦ Switzerland
yes, iIm the biggest fan of switzerland!


yang paling kanan itu turis yang minta nimbrung difoto
pertandingan: Suisse vs Portugal

Starsky and Hutch (tampak belakang)
keren banget ya kostum timnas suisse diubah jadi gini


Starsky and Hutch (tampak depan)


fans suisse lengkap dengan loncengnya


dua cowo ini ku potret karena teriak manggilin aku:
'Konichiwaaaa..'


Italien ¦ Italy
dari jam 4 sore udah hadir di Fanmeile


Rumänien ¦ Rumania

ini dia 4 cowo pendukung rumania di stadion Letzigrund
pertandingan: Italy vs Rumania

Kroatien ¦ Croatia

para pendukung Krosia yang berhasil ku cegat
pertandingan : Kroasia vs Jerman

Österreich ¦ Austria

di bar 'Zum Glatten Köbi'
pertandingan : Austria vs Jerman


Deutschland ¦ Germany


Silke, my teacher
pertandingan : Kroasia vs Jerman


Schottland ¦ Scotland

biarpun ga tanding, tapi cowo-cowo ini tetap dukung timnya



Die Niederlande ¦ Netherlands

topinya seru banget yah


Schweden ¦ Sweden

ada yang mau kenalan ma cowo2 ini?


cerita lucu dibalik foto cowo-cowo fans Swedia di atas. aku tanya ke mereka, 
aku : foto ini bole ga kupasang di blog?
cowo sebelah kiri : BOLEH!!!!
 
aku : *diemm, ga nyangka dia bakal semangat banget* 
pas mau difoto, cowo sebelah kiri tanya 
cowo sebelah kiri : gimana gayanya yang bagus? benderanya di taro di belakang ga?
 aku : terserah aja.
cowo sebelah kanan : *senyum doang*


ga sedikit orang nyangka aku wartawan, tapi pas ngeliat kameraku mereka pasti langsung berpikiran, paling juga turis nyasar! nasib..
seru juga loh berburu foto para fans, nih dia kiatnya:
1. senyum cantik dulu.
2. sok akrab.
3. habis foto, bilang aja: 'Semoga tim Anda menang' walopun dalam hati sebaliknya!
4. pake rok pendek! (lho kok?)


tapi pernah kejadian aku ga sengaja make rok pendek pas pertandingan Italy vs Perancis. asli nih arena Fanmeile lebih mirip aksi demo, ada yang bawa spanduk lah. karena  masalah Zidane vs Materazzi di Piala Dunia itu (ya ampun, dendam kesumatnya mo berapa tahun?).
kalo hari biasanya banyak cewe pake rok pendek, tapi sialnya hari itu bisa dibilang cuma aku! 
(bukan apa apa, apesnya hari itu kebanyakan para fans fanatik yang kumpul di Fanmeile, cowo semua!!)


aku, yang dengan gobloknya ga tau kejadian malah masuk sendirian ke area Fanmeile. pas baru masuk, aku ngerasa berada di konfrensi pers dan temu fans!
GYYAAAAA........
cowo-cowo pada teriak histeris dan.... minta foto bareng!
bahkan ada yang buat video segala ampe para polisi senyum-senyum ngeliatin aku.
mak jang, kok kayak gini nasibku?


bagus, sebentar lagi aku bakalan ngetop sebagai bintang bokep!
saksikan di bioskop terdekat!!


heran, sekalinya aku pake rok pendek kok dapet kejadian kayak gini. barusan aku kepikiran, ngapain juga fans Italy dan Perancis pada sibuk mo foto bareng, padahal di medan supir angkot aja ga bakalan ngelirik aku. memang, hidup ini penuh misteri!
tapi.. ngeliat begini banyaknya foto....
apa aku banting setir jadi fotografer aja yah? :D

No comments :