Thursday, 5 June 2008

H -2 Euro 2008


lagi dipakein pakaian


hehe ini sambungan postingan yang lalu.
hari ini aku lewat stasiun lagi. inilah pics of the day!


idola sapa nih?





saya dukung tim nasional swiss!! (selama 3 pertandingan aja hehe..)



tinggal 2 hari lagi!!!


belum mulai euro, udah ada yang berpakaian penuh bendera gini..

ada cerita lucu menjelang Euro. di sekolahku ada guru cowo muda (masih seumurku), namanya Sandro. teman sekelasku, sebut aja namanya 'murid goblok'.
Note: MG: murid goblok, SG: Spycher gadungan, A: aku
 
MG: "Waktu aku baru sekolah di sini, aku sempat nyangka kalo Sandro itu pemain timnas Swiss."
aku ngakak abis, emang sih kalo sekilas mukanya guruku itu mirip pemain timnas swiss, Christoph Spycher. tapi yang bener aja, masa Spycher mau ngajar daripada jadi pemain timnas?! 
suatu hari aku, guruku dan si murid goblok ngobrol bertiga, kami ngomongin Euro 2008. si murid goblok bilang ke guruku  kalo dia pernah nyangka guruku tu Spycher. guruku dengan cueknya ngomong

SG: beneran kok, aku ini emang pemain timnas Swiss..
guruku menghisap rokoknya dan menghembuskan perlahan. aku cukup kagum ngeliat gaya dia ngerokok yang sama kerennya dengan nenek-nenek lagi ngunyah sirih!
MG: bener yah? jadi yang aku liat gambar di tram itu beneran kau?
SG: iya!
A : *ngakak*
MG: bener yah, Ika.. dia ini pemain timnas swiss?
A : ya nggak lah, goblok!! kalo dia jadi pemain timnas Swiss ngapain lagi ngajar di sini. mending jadi pemain timnas aja, bisa dapet duit banyak dan cewe-cewe cantik lagi. kau ini mau aja diboongin guru sendiri.
murid goblok : tadi aku ampir aja minta tanda tangan..
A & SG : *ketawa ampe sakit perut*
oke sekedar info aja kalo temanku itu gimana yah, emang rada kurang pintar (kata lain dari bodoh). 
silakan klik kalo mo ngebandingin muka spycher dengan muka guruku sandro 


btw, aku ngerasa kulitku tambah item akhir-akhir ini. 
ih, napa sih kulitku ini cepat banget item tapi lama banget jadi putihnya? 
kayaknya aku kena sindrom iklan pemutih kulit nih..

6 comments :

Stephanie Zen said...

astagaa...
beneran ka, mirip banget gurumu sm pemain timnas swiss! malah gantengan gurumu! wakakakak ;p

ika hardy said...

stephanie >>
mau kirim salam? huahaha..
dia msh seumuranku loh steph, orgnya baek lg. loh kok aku jd promosi gini?? :D

kata cecurut cedhal.. said...

hhaahhaa...beneran mirip mba..
stuju deh ma mba Steph.., cakepan guru mba Ika...hohoho..

ika hardy said...

kata cecurut cedhal >>
huaha.. kyknya penggemar guruku makin byk neeh! :D

Stephanie Zen said...

wahahaha aku masih ketawa2 aja nig klo baca postingan ini :)) tapi emang gantengan gurumu :))
PS: comment yang ini jangan diterjemahin lagi ka, nanti orangnya makin GR :))

ika hardy said...

stephanie zen >>
huahaha ya gak lah..
tenang aja. iya aku jg sering ketawa sendiri :)