Thursday, 19 June 2008

jalan jalan di Zürich selama Euro 2008

akhir-akhir ini aku kalo post pasti kebanyakan foto daripada nulis.
aku bukannya udah bosan nulis, tapi kadang sebuah foto mengungkapkan segalanya..
(bentar dulu, gue mo muntah!)kali ini, aku mo ngajakin para pembaca blog ini buat keliling seputar arena Fanmeile dan Fanzone di Zürich.
ada yang mau ikutan?



sebelum pertandingan



objek favoritku selama euro 2008
lokasi: Zürich HB

















hidup tranquillo barnetta..!!



biarpun gerimis, tetap nyari makan (ya iyalah!)



bajak laut nyasar


official store


Zürich rules..!!!


rickshaw, pengemudinya hampir selalu cewe, yang mo naik: bayar!!



aku, di Fanzone: Spain vs Russia



Fanzone Zürich


Fanzone sewaktu masih blum ramai
lokasi: Bellevue


Zürich di sore hari


layar 3 dimensi ciptaan mahasiswa ETH
lokasi: Zürich HB



gerbang Fanzone, sebelum pembukaan euro










baru merdeka beberapa bulan, udah ada yang jual bendera Kosovo.
no comment!


Rathaus (city hall)

salah satu bangunan Zünfte dengan detil jendela yang imut

2 comments :

sexystoryteller said...

waaaah zurich! kmu tgl dsana? hehe.. aku link kmu yaaa. aku bingung kok d link kmu udh ada aku. jdi malu *sigh* hehehhee..

ika hardy said...

sexystoryteller >>
boleh boleh aja...
silakan link hehe :)
iya, aku link abis lucu2 sih ceritanya :D