Thursday, 12 June 2008

tribute

walaupun udah bisa ditebak dengan mudah kalo Swiss bakalan tersungkur di grup A,
tapi tetap aja rasanya sedih sewaktu kalah, hiks.. hikss.. hiksssssss!!!
tegang banget pas nonton semalam, rasanya kayak ngeliat atlit bulu tangkis Indonesia di ajang Olimpiade. dulu sih aku cuek aja, tapi mungkin karena aku udah ngerasa jadi bagian dari masyarakat Suisse jadinya aku dukung sepenuhnya.
inilah sebagian orang-oang yang ambil peran di pertandingan ini. biasanya Köbi kuhn selalu masang Johan Djourou dan Philip Degen, tapi udah dua pertandingan mereka ga diturunkan.
ampe saat ini aku masih sedih...


Jakob Kühn
pernah terpilih jadi Man of the Year di Suisse, lelaki yang selalu rendah hati


Tranquillo Barnetta




Johan Djourou



Daniel Gygax



Philip Degen



Phillipe Senderos


Ludovic Magnin
salah satu motor timnas Suisse


Alexander Frei

Suisse berkabung...., aku juga!
anyway, besok aku bakalan nonton pertandingan Italy vs Rumania langsung di stadion Letzigrund, Zürich!! ini adalah pertama kali aku nonton pertandingan bola internasional secara langsung!
oh my god, ngebayanginnya aja aku udah deg-degan.
semoga Italy menang!

3 comments :

Stephanie Zen said...

yaahh.. ikut sedih ka.. :(
emang apes banget swiss, jadi tim yang pertama tersingkir dr 16 besar di euro 2008 ini... mana frei cedera *di koran indo ada fotonya dia nangis saat cedera lawan ceko, kasian banget deh, hiks..*
SEMOGA ITALY MENANG, YEAAAHH!
PS: barnetta ganteng juga yaa? hahaha

Republik Gaptek said...

Tenang mbak masih ada BELANDA...HIDUP ROBBEN

ika hardy said...

stephanie zen >>
iya sedih bgt swiss kalah, walopun menang lawan portugal tp tetap aja ga lolos putaran berikut.
ya gpp, yg penting tetap semangattt hehee.
barnetta tu kdg cakep, kdg ga steph. itu fotonya ku ambil angle yg bgs. caile.. :D

republik gaptek >>
yeeee.. aku ga jagoin belanda kok :D