Thursday, 24 July 2008

germany: between heaven and hell

hey guys.. *bah, bahasa apa pula ini?*
sewaktu aku cek blogku tadi, rasanya waktu udah berlalu hampir seabad sejak terakhir kali update. ck ck ck.. ternyata aku bisa juga mengasingkan diri dari jerat blog mengerikan ini. hmm..
anyway, aku sedang ada di Jerman. biasa, mengunjungi keluarga. apalagi sekarang bokapku juga lagi jalan-jalan ke Eropa, jadi sekalian ngumpul bareng keluarga.
yeaayy.. 30 hari tanpa kota Zürich ternyata oh sangat menyenangkan!
keberangkatanku terbilang mendadak, bahkan sangat mendadak! gini ya, visa aku terima tgl 16 Juli jam 10 pagi. masa berlaku visa dimulai tgl 16 juli (iye, 1 hari udah hangus terbuang percuma grrr..) dan setelah musyawarah mufakat plus diskusi panel di malam hari, aku mutusin buat berangkat besoknya tgl 17 juli jam ngg... 10 pagi! ini berarti aku harus pontang panting beresin koper malam itu juga dan berusaha bangun pagi biar ga ketinggalan kereta.
sip, gue emang bodoh!
gila, walopun ternyata persiapan super express tapi aku bisa juga menjejakkan pantat dengan anggun di tempat duduk kereta. hari itu dengan balutan terusan berwarna broken white dihiasi pashmina berwarna kontras.. *stop stopp, ini kalimat buat fashion show..*
nggak, bajuku biasa aja. cuma make terusan warna antara coklat n ijo burem, stocking warna coklat, jaket corduroy warna hitam dan sepatu hak rendah warna abu-abu.
fantastis, ini adalah penghinaan dalam dunia mode!
ah, pokoknya kalo mengharapkan aku tampil keren, ini sama langkanya dengan kapan orang utan bakalan ngelahirin bayi sapi albino!


sangat berat karena di dalam koper ada koper lagi :-(

satu-satunya hal yang memikat dari penampilanku di pagi super biadab bikin ngantuk itu adalah:
koperku.
aku emang cukup sadar diri buat mengakui kalo aku kurang punya daya tarik, jadi aku cetuskan ide brilian untuk membuat orang berpaling ke arahku dengan: make koper super duper gede! yeah, aku sukses jadi pusat perhatian karena koper yang kubawa besarnya nyaingin badanku. ternyata, semudah itu membuat diri kita terkenal. wow...


menunggu sesuatu yang tak pasti (kayak tulisan di angkot..)
waktu nunggu kereta, gue berasa lagi syuting video clip 'mexico' dari incubus. liriknya dong, diresapi hoho.


rute perjalanan:
Zürich main station (Suisse) - Schaffhausen (Suisse) - Biberach (Germany)
seharusnya aku ganti kereta lagi ke stasiun Laupheim West, tapi aku setengah nodong ke kakakku buat jemput aku ke Biberach. mission accomplished!
urusan kakakku ngomel di mobil, itu belakangan hehe. akhirnya, aku jumpa bokap lagi! rindu loh walopun bulan April aku ke Medan tapi tetap aja kan kangen :o)
satu hal yang paling aku suka selama di jerman kali ini:
pesta ulang tahun!
hohoho.. asal tau aja selama 3 hari berturut-turut ada acara 4 pesta ultah. aku otomatis berubah profesi jadi co-pilot merangkap navigator dan asisten kakakku udah pasti diajak terus ke semua pesta itu. oh my god, the food was krazzyyy.. it was just soooo great!
gila, enak banget makanannya. rasanya hampir pingsan karena kekenyangan huff.. apalagi selama di rumah kakak-kakakku makanan selalu enak. 
mengingat aku ini kalo makan emang brutal -sekali lagi.. brutal- makanya mulutku ga berhenti mengunyah. eh, yoga mulut juga keren loh!

kali ini aku juga harus bantuin kakakku beberes karena dia baru beli rumah baru. lebih bagus, lebih luas dan lebih keren pastinya. saat ini masih tahap renovasi, tapi aku udah penasaran gimana ntar pas selesainya. iya, kalo otakku bisa mencerna matematika dan ilmu hitung lainnya mungkin aku bakalan jadi arsitek. bah, impian tak kesampaian.
pergi liburan, ga afdol kalo ga belanja. ampe saat ini aku blum beli banyak barang. paling cuma beli 4 biji tank top, compact powder, nail polish dan doedorant (ga penting banget emang belanjaannya). btw, aku ada ngeliat topi imut banget di sebuah toko di kota Ulm, tapi aku ga tau berguna atau ga. ahh tapi aku pengennn! hhhh...

selama di jerman aku melakukan satu hal penting yaitu:
bertapa di puncak katedral.
ya nggak lah, tapi emang ga jauh dari hal sedemikian, aku emang melakukan perenungan *halah* saking merenungnya kepalaku ampe sakittt banget. saking pusingnya ampe ga ta mo ngomong apa. yang pasti aku harus lebih berusaha buat mewujudkan rencanaku.


penumpang kereta yang tidak teladan
featuring si koper biadab

satu hal yang menggangguku sekarang adalah aku ga kepingin jumpa ma seseorang!
kedengarannya arogan banget, tapi aku ga kepingin jumpa ma seseorang itu bukan karena aku ga suka atau benci serta dendam kesumat ma dia 7 turunan, malah sebaliknya karena aku suka banget. alasan aku ga pengen jumpa karena: MALU!
soal kenapa aku bisa malu ga perlu dibahas yang penting aku malu banget kalo seandainya jumpa dia. haduh, pengen gali lubang deh rasanya! uhh kenapa sih waktu itu aku ngomong kayak gitu ma dia? jadi ingin membenturkan kepala sendiri ke dinding. huwwaaaa, gue bodoh banget!! nyesel.....
oke, cukup!
masih berhubungan dengan manusia yang tak ingin ku jumpai itu. tadi aku baru terima kabar dari dia, yah tepatnya dia kirim email. and you know what?? aku jadi makin pengen gali lubang plus buat terowongan dari laupheim langsung ke Zürich. alamak, malu kali aku! hidup ini ga adil.. huh!

kayaknya bulan ini bukan bukan keberuntunganku.
kejadian buruk datang beruntun dalam beberapa hari ini. humm..
apa ini artinya aku harus lebih kuat lagi? aku begitu ingin bisa melepaskan diri dari keletihan ini.
tapi, kapan?

7 comments :

Stephanie Zen said...

yang tak ingin ditemui = yang dikirimi salam itukah? ;p

ika hardy said...

stephanie zen >>
yakk selamat!! haha
anda benar! iya steph, pengen gali lubang aja ugh.. nyesel bangettt..
beuh!

kata cecurut cedhal.. said...

haha...kalo hunting cowo mah semua juga mau mba'..

cari cowo itu uda kbiasaan dari orokk..

hatihati cowo tampann..kami datangg!!

sexystoryteller said...

huaa luis juga bkl uni di german in the upcoming months :) mau dong buatin trowongan juga. dr jkt k hannover. lol :D oyaa zurich tuh austria bukan sih? ato swiss? hehe

ika hardy said...

cecurut cedhal >>
hohoho iya, bawaan orok emng susah diubah. itu udah berupa kutukan!
hohoho cowo2 ganteng, siap2lah!! :D

sexystoryteller >>
ciee.. yg demen ma luis. eh tp emng ganteng kok, bole jg tuh atal.. buat simpenan hihi.
zürich tuh ya di swiss dong!!
deuh gmn seeh? :o)

Stephanie Zen said...

nimbrung soal luis: saya juga mauuuuu :))

ika hardy said...

stephanie zen >>
btw, umur luis brp yah? (lho..)
hahaha..