Friday, 4 July 2008

shopping and missing

GILAAAAA......
hari ini aku benar2 kalap. iya, K-A-L-A-P...!
niatan mo beli kado buat keponakanku, Chiara dan syal titipan Stephanie aku kok jadi kalap belanja. kado buat Chiara dan syal Stephanie emang kebeli, tapi... acara belanjanya jadi beranak-pinak, bah! mak jang, duit pun amblas!
yeah, I'm proudly present myself as one of the fashion victim!

gini nih, kalo udah musim sale. aku udah berusaha ngerem diri buat ga belanja. selama sebulan ini usahaku berhasil, tapi kenapa hari ini ugh... pengorbanan yang sia-sia! udah coba ga belanja baju (karena udah belanja baju di Medan), udah coba ga belanja kosmetik secara kosmetikku masih menumpuk, tapi hari ini... iya, iman udah luntur! mau tau aku beli apa aja?
- kado buat Chiara
- syal itali titipan Stephanie
- dress coklat imut
- sepasang summer sandals
- dompet pink buat tempat pena
- legging hitam
- 2 biji underwear

gimana ga bangkrut, coba?! oke, mulai saat ini aku akan coba kembali menahan hawa nafsu belanja.
hening cipta dimulai... (lho kok gini?!) anyway, inilah hasil 'jarahan' dari berbagai department store:


ga tahan buat ga beli, abis murah sih!



aslinya lebih bagus daripada di foto :)



kayaknya dress di atas cocok juga dipake ma ini..


Steph, ini dia titipan kamu


i'm not a shopping queen, hmm not yet..!

ps:
ngeliat fotoku di atas, kok bibirku makin tebel yah? ihh, makin jelek aja. bete!
foto underwear nya ga bisa ditampilkan, maaf buat yang kecewa.
ini demi kesejahteraan kita bersama hihi, oke?


buat Stephanie:
maaf ya Steph, foto syalnya ga jelas banget soalnya syalnya panjang jadi ribet mo motretnya. mudah2an kamu suka yah! gratis kok hehe.

beralih ke kasus lain, saat ini aku sedang rindu seseorang.
yeah, i'm really missing someone!
boleh dong aku rindu ma seseorang, rindunya tu bukan cuma rindu tapi rinduuuuuuuuuu banget! dengan cuma mengingat namanya aja udah bikin aku hampir mati lemes...

apakah aku punya peluang bertemu dengannya seperti dulu?
apakah dia juga memikirkanku seperti yang pernah dia katakan?
apakah aa gym akan tetap setia pada kedua istrinya?
(apaan nih?!)

2 comments :

Stephanie Zen said...

ikaaaaa... makasih yaaaaa... aku sangat berterima kasih padamuuuu, muach! hehehe :D uowwww asiikk dapat syal gratis! aku suka kok, banget banget banget! :D makasih yaaa..

ika hardy said...

stephanie zen >>
sama2 steph..
bagus dee klo suka syalnya, aku jadi tambah senang :o)