Sunday, 31 August 2008

kerja.. kerja.. kerjaaa..

udah 2 minggu aku kerja.
yeah, 2 minggu yang cukup melelahkan. secara aku udah lama ga merasakan gimana rasanya kerja, jadi rasanya kaget juga dengan kembali ke rutinitas Senin ampe Jumat mesti berkutat di kantor. apalagi yang namanya kerja di Swiss beda banget ma kerja di Medan.
persamaannya cuma satu: enaknya kalo cuma pas gajian.


berhubung aku ga kerja di Zurich tapi di suatu tempat terpencil dimana setan memutilasi pacarnya, bernama: Urdorf.
beuh, dengar namanya aja bikin ritme kerja udah turun 60 persen!
tapi apa boleh buat.. ini berarti tiap pagi aku mesti bangun jam 5 pagi buat mandi, dandan (padahal mukaku sebelum n sesudah pake make up juga tetap sama aja, dibilang tambah cantik juga enggak!), sarapan ala kadarnya dan momen paling penting serta hikmad adalah: 
ngejerin tram, kereta dan bus! (urutannya jangan kebalik!)
amiinn yaa robbal aalamiin..


hari jumat kemarin, bosku bilang kalo aku bisa terus kerja setelah mereka memberlakukan 2 minggu percobaan. terang aja aku senang. bayangin aja, tiap hari harus kerja plus tekanan bahwa aku bisa dipecat kapan aja.
bah... what a wonderful world!
tapi hari senin aku masih harus diawasi sewaktu kerja, ini mengingat pekerjaanku sangat menentukan posisi dan kinerja setiap orang (iya, sok penting banget). ampe saat ini blum ada masalah. semoga semuanya baik dan lancar sampe kontrak kerjaku berakhir.
balik ke rutinitas Senin ampe Jumat kerja juga bikin badanku rontok, apalagi aku sering jalan sana sini di ruangan produksi yang besarrrr di lantai 1 dan meja kerjaku letaknya di lantai 3. great, aku bakalan tambah langsing.. nantikan penampilan saya di red carpet *muntah*.


akhir2 ini aku jarang post blog dan balas email. selain karena capek dan sibuk, juga karena PC ku rusak! pertama aku kira internetku yang rusak, tapi ternyata PC nya yang lemot. kali ini aku post pake laptopku yang udah ampir jamuran dan minta ampun leletnya. 
makanya di blogku juga udah jarang ada foto hiks...
oke, udah aku putuskan.. kalo aku gajian aku bakalan beli laptop yang lebih bagus!

btw, mo tau hobiku akhir-akhir ini?
aku suka tidur di kereta di pagi dan sore hari (lumayan setengah jam..)
selain itu, kalo senggang di kerjaan aku bisa nyicil nulis hihi.
hari ini hari Minggu, cuaca cerah.. semua orang pergi keluar.
aku?
keliaran di rumah sambil ngeberesin tumpukan pakaian yang udah makin membludak! again, what a wonderful world...
i am out, people!

No comments :