Tuesday, 30 September 2008

idul fitri

besok idul fitri.
banyak orang udah mulai ngerayain Idul Fitri sejak hari ini, bahkan di Zürich orang muslim udah berhari raya hari ini. tadi di kantor waktu baru mo mulai kerja, salah satu pegawai dari bagian produksi langsung nyalamin aku ngucapin selamat idul fitri. iya, dia asalnya dari turki, man.

lebaran kali ini benar-benar sedih.
ini pertama kali lebaran tanpa Ibundaku, biasanya seminggu atau 2 minggu sebelum lebaran, nyokap pasti jadi orang paling sibuk di rumah. wara wiri sana sini, ah.. aku jadi kangen kalo nyokap masak daging bumbu sate yang enak banget.. :'(
bokapku juga udah seminggu ini sakit. tadi pagi sebelum pergi kerja aku nelpon bentar ke Medan katanya bokap udah mulai bisa makan dua hari terakhir, sebelumnya nyium bau makanan aja udah mo muntah. tapi bokap masih lemas dan aku udah larang dia buat berpuasa.
satu hal lagi yang bikin sedih, keponakanku, Danes, diopname udah beberapa hari ini. ga tau terjangkit apa, katanya hasilnya bakalan keluar sore ini.
mudah-mudahan aja bokap dan Danes bisa cepat sembuh dan sehat lagi. aminn..

sedih banget seh lebaran tahun ini, jauh dari keluarga..
untungnya aku sekarang kerja jadi ada kegiatan dan ga sempat mikir hal sedih. udah beberapa hari ini kalo bangun dan mau tidur pasti bawaannya nangis terus.
buat yang merayakan idul fitri,
eid mubarak!!!
hiks..

No comments :