Monday, 8 September 2008

party...

hari jumat lalu, aku diundang ke acara pesta ulang tahun teman sekolahku di alemania --Kelly--. satu hal yang penting di acara pesta ini:
HARAM BAWA COWO
jadi udah pasti yang datang cewe semua.

setelah mobil jemputan datang jam 8, kami langsung menuju restoran & bar`Casa Loca`. dari namanya aja udah ketebak jenis apa tempat tersebut. jujur aja, aku kurang suka tempat ini, tapi berhubung diundang yeah...terpaksa harus maksain senyum cantik di sana.
aku punya salah satu tips buat mengawali party dengan cara yang buruk yaitu:
baru datang langsung minum tequila, dengan perut kosong.
hell yeah :-(

jam 9 cemilan nachos datang, tapi semuanya masih pada ngobrol sana sini.
MAKANANANNYA MANA WOIII... LAPAR NEEHHHH...
apalagi kalo aku punya penyakit, kalo udah lewat jam makan malam dan setengah mati kelaperan ujung-ujungnya malah ga bisa makan banyak. akhirnya setelah minta ampun nahan lapar, yang datang malah fajitas doang. sebenarnya aku kurang kenyang.
bah, makanan aja otakmu nakkk.


di restoran itu juga pada banyak yang lagi ngerayain ulang tahun, malah ada serombongan cowo ngerayain pesta lajang. cowo yang mo nikah dipakein kostum narapidana, lengkap dengan nomor di baju. seperti tradisi yang udah basi, si cowo itu jualan kondom ke setiap meja, plus permen loli. salah satu cewe yang di undang di pesta temanku berbaik hati buat beli beberapa kondom tapi ujung-ujungnya kami semua diminta ngebalikin kondom itu ke si cowo yang ngejual tadi. 
padahal aku udah bermaksud ntar di jalan aku pura-pura mo ngejual kondom tersebut. 
wah, ide brilian ga bisa terlaksana :D
tengah malam, kami pindah ke klub `Adagio` di Paradeplatz. jangan tanya harga masuk ke klub ini, soalnya kami semuanya masuk ga bayar hehe. gini enaknya kalo pergi ma orang yang kenal ma pekerja di klub. semuanya gratis. 
bagus, sering-sering aja undang aku ke pesta ulang tahun, apalagi kalo perginya ke tempat yang asik kayak gini. i love zurich.... adagio termasuk klub yang lumayan, lebih asiknya lagi,
GA ADA ABG
ini salah satu masalah kalo mo dugem, di mana-mana abg berhamburan.. males.
di klub rata-rata yang datang seumuran aku ke atas. biarpun tema partynya haram bawa cowo, tapi kalo di TKP ngeliatin cowo.... diperbolehkan dengan segala hormat :)


temanku yang ultah udah ga bisa kontrol diri lagi, dia joget2 di atas meja, di klub mahal minum champangne dari botol. duh, bikin malu aja, tapi semua orang sepertinya maklum. 
ulang tahun cuma sekali dalam setahun.
jam 2 mereka pada ngajak pindah klub lagi. kali ini malah ke klub privat yang khusus member. oke, kali ini dengan berat hati aku harus undur diri karena mikirin harus pulang sendirian dini hari. padahal aku masih pengen dugem, tapi kayaknya harus kontrol diri juga.
akhirnya jam 2.30 pagi aku sampe ke apartemen dan jam 3 pagi tidur.

besoknya: super hangover.
ga tau ya aku minum berapa banyak, ga sempat ngitung :)
kali ini emang salah satu party tergila tapi yang pasti asik banget. seru. 
emang aku banyak minum malam itu, tapi yang pasti aku masih bisa kontrol diri. setelah menghadapi keadaan yang bikin stress selama ini, wajar aja kalo sesekali menghibur diri.
benar kan? :D
hell yeahhh..

2 comments :

sexystoryteller said...

klo aku k zurich ajak2 dugem yaaa. *hahaha gayaa! lol

ika hardy said...

boleh bgt.
boleh aja dugem bareng. mau dapetin cowo yg tipe apa?
mahasiswa, arsitek ato.. banker??
semuanya ada di sini
hohohooo...