Sunday, 21 September 2008

ulang tahun bagian 2 dan hal lainnya

akhirnya aku ulang tahun juga.
makasih yang udah mau ngucapin lewat sms ataupun jejearing sosial.

hari itu, selain bawa tas kerja aku juga bawa satu tentengan lagi ke kantor yaitu brownies yang aslinya 2 loyang ukuran sedang. pasti heran kenapa aku tiba-tiba rajin buat kue. 
gini ya, di perusahaan tempatku kerja ada peraturan ga tertulis kalo siapa yang ultah harus buat kue dan dibagiin ma sesama kolega.
bentar dulu...
buat kue? aku masak sih bisa... (bisa ngancurin dapur maksudnya...)
tapi buat kue? tunggu dulu, man.
gue ga mau pontang panting di dapur sepulang kerja cuma buat ngebikin brownies doang. makanya aku pilih cara paling licik yaitu bikin brownies gampang dan cepat dengan beli di Migros. brownies yang bikinnya cuma sekitar setengah jam.
terima kasih, Migros. ich liebe migros, uhukk...
kalo ada yang ga tau migros, itu adalah nama sebuah supermarket di Swiss.

browniesnya aku bagiin sesama orang dari departemen quality yang juga seruangan denganku dan tentu juga buat bosku dan asisten bosku yang super heboh.
anyway, ini dia hadiah yang aku dapetin di hari ulang tahunku:



1. dvd hercule poirot (collection 3 dan 4)
aku udah dapetin seri 1 dan 2 tahun lalu. kayaknya aku emang lagi demen banget nonton serial detektif. ga tau ye kenapa, seru aja nontonnya. asik deh, banyak dvd yang bisa ditonton, kali ini aku udah lebih ngerti bahasa Jerman karena dvdnya berbahasa inggris dengan terjemahan Jerman. what an excercise...


2. kamera digital casio exilim s 10
hohoho kali ini emang hadiah yang udah ku tunggu. ini hadiah yang tepat banget, bentar lagi aku mo liburan sebulan. kamera ini pas banget buatku, karena aku nyari yang ga terlalu besar dan juga tipis jadi gampang dibawa jalan, selain itu displaynya lumayan gede. warnanya merah persis kaya di foto. sebenarnya untuk alat elektronik aku suka warna hitam, tapi karena warna hitamnya terlalu matte, jadi kesannya kusam makanya ga jadi ku pilih.
perfect.



my sexy new babe..

3. voucher dari Zara.
voucher sebesar CHF 150 dari Zara. nantinya mo aku belikan mantel musim dingin. aku udah ngincer mantel itu beberapa hari ini. sayang, ukuran s atau xs belum datang. huwahhh udah ga sabar mo make mantel baru.

4. luxemburgli dari sprungli
kue khas Swiss ini enak banget, rasanya juga beragam, ga cuma coklat doang. tapi ga bisa disimpan lama, jadi kalo dapet hadiah ini kalo bisa langsung cepat dimakan.

malamnya makan malam di restoran jepang yoshino. restoran ini kecil tapi makanannya enak banget. beda dengan restoran atau sushi bar yang lagi ngetrend di zurich. ga nyesal deh makan di sini. sehabis makan, tujuan selanjutnya dugem di pur pur. kebetulan suasana malam itu lagi asik.

ps: ada lagi ga yang mo ngasi aku kado??
silakan diberikan sewaktu aku di Indonesia. buat semua teman di Indonesia, see you guys next month. woohooyyy....

No comments :