Friday, 10 October 2008

campur aduk

kali ini postingan campur aduk.
sekedar pemberitahuan, beberapa foto udah di upload buat postingan selama aku di Jerman. belum semuanya sih.. tapi setidaknya blogku agak berwarna sedikit. bagi yang mo ngintip fotonya, silakan scroll ke bawah aja atau lihat di arsip bulan juli dan agustus. judul-judul postingannya:

- koper sialan, badan rontok, wawancara, panti pijat, payung hilang, internet ngadat dan pekerjaan baru
- sepuluh kesialan tak kan cukup
- germany: between heaven and hell
gayaku promosiin postingan kayak penulis yang karyanya best seller aja yah. hehe. oke, lanjut ke hal lain.. masih inget kan soal mantel Zara yang pengen kubeli. kalo ada yang nebak bahwa aku baru beli mantel tersebut, mohon maaf tebakan Anda salah.
itu mantel udah ga ada lagi di Zara. terima kasih Zara, kau sukses menghancurkan hatiku! ujung-ujungnya aku beli mantel juga, masih dari Zara juga.. tapi model yang lain.

bukan sekedar pelipur lara..

ga jelek banget seh, aku juga suka modelnya. lucu.
warna sebenarnya sih ungu kebiruan tapi terlihat lain di foto. dengan ini berarti pencarian mantelku berakhir...
sebenarnya aku pengen beli mantel satu lagi tapi kayaknya lihat kondisi keuangan dulu deh. susah ya kalo bawaannya bokek melulu.
btw, kayaknya udah lama aku ga berfoto. ini merupakan hal langka, bukan?!
baru-baru ini aku iseng berfoto errr... di dapur.
ih, ga elite banget yah. online di dapur.. berfoto di dapur..
anyway, enjoy :)


wajah atau.. ladang minyak?


latar belakang: meja n kursi makan


aku hampir lupa cerita kalo aku pernah dapet kesialan di kantor.
aku terpeleset waktu lagi ngawas di bagian produksi. waktu itu aku lagi jalan ngelewati area dimana proses souring dan watering untuk alat sensor sedang di produksi. para pegawai yang ngerjain proses ini kadang lupa membersihkan lantai karena banyak cairan dari proses souring dan watering tercecer sewaktu dibawa ke proses pengukuran.
jangan ditanya gimana sakitnya waktu kepleset. lututku biru dan birunya bertahan ampe sebulan.
beneran, sebulan!

tiga minggu masih biru begini..


sakitnya ampun deh.. tapi sekarang birunya udah hilang. ini rekor biru terlama yang pernah aku alami. lembam aja pake rekor segala.

tadi aku baru nonton pertandingan bola Swiss vs Latvia. setelah mengalami 2 pertandingan yang buruk, untungnya Swiss menang 2 - 1. beberapa hari lagi bakal ada pertandingan Swiss vs Yunani. semoga aja Swiss menang lagi. akhir-akhir ini prestasi tim nasional Swiss jeblok banget. tapi pertandingan tadi ga jelek banget lah, tim Swiss udah lebih bersemangat mainnya.
yuhuu..
lompat ke topik lain, kemarin aku janjian makan siang n minum kopi dengan dua orang teman. berhubung sehari sebelumnya salah satu temanku batalin janji (ga tau kenapa), jadi kemarin aku janjian dengan dua orang di waktu yang berbeda. waktu ketemu temanku Noboru di jam makan siang, dia langsung nanya..
Noboru : ada apa ini?
aku: ada apa, apanya?
Noboru : kok rambutmu kemerahan?
aku : lah aku kan ngecat rambut!
Noboru : ohhh..
ternyata walaupun dia udah sering melanglang buana ke 5 benua tapi tetap aja ga ngerti tentang cat rambut. berprofesi jadi arsitek ternyata ga membuat dia ngeh tentang dunia mode.
maaf, Noboru hehe.
sekarang aku lagi online (kali ini di ruang tamu, bukan di dapur hehe), lagi nyari hotel di Bali. udah tengah malam, tapi aku belum ngantuk. mungkin sambil nyari hotel aku bakalan blogwalking juga. aku baru sadar udah lama banget ga blogwalking.
satu hal lagi: gue belum packing.
ada ga seh yang mo bantuin? :)

2 comments :

Stephanie Zen said...

ya ampun ikaa.. itu kaki biru bangeett.. eh aku lama ga mampir di blogmu ternyata banyak postingan baru hehehe... btw mantelk zara-nya kereeenn, walaupun bukan yg kamu incer ya? hehe..

ika hardy said...

stephanie zen >>
iya steph gila biru bgt!!
huhuhuuu.. sakitnya ampe ke tulang!
iya tu mantelnya imut bgt jadi aku lgsg beli. tp yg aku incar lebih keren lg. wah ingat itu sakit ati deh hiks..