Saturday, 18 October 2008

einpacken

einpacken = packing

ini postingan terakhir sebelum liburan:

finally, I packed my stuffs!
huwaaa serasa ga percaya kalo aku berhasil juga menjejalkan tank top, celana jeans, underwear, dan benda-benda ga penting lainnya ke koperku. aku ga bawa baju terlalu banyak, soalnya kan mo belanja di sana ntar. tapi setelah kulihat kok kayaknya aku masih bawa baju kebanyakan yah? besok mo sortir lagi sebelum berangkat deh.

hari ini aku lemess banget, ga tau kenapa. pengaruh PMS kali ye.
apalagi kemarin aku mondar mandir terus di kantor (sok sibuk ngalahin CEO, bah!) berhubung hari terakhir kerja, jadi aku mo selesaikan semua kerjaan (walopun emang belum selesai karena proyek dari perusahaan belum kelar). si AB sempat tanya ma aku mo pulang jam berapa kemarin. aku bilang jam 2 siang. dia bilang,
"Oke, tapi saya ada buat satu tabel baru yang harus dikerjain loh!"
yak, ini orang emang mo minta dilempar monitor..

habis makan siang, aku langsung ngerjain tabel laknat tersebut. untung tinggal copy paste. kalo nggak bisa-bisa diare di tempat. kelar ngerjain tabel, aku ke toilet bentar. balik dari toilet, di mejaku udah bertengger dengan gantengnya 7 lembar tabel dari departemen Pro-sens.
dasar monyet!
kok ngasi tabelnya ga dari tadi sih?
aku baru aja input data di tabel yang baru. huhuhuu...
alhasil, tadinya mo pulang jam 2 malah jadi pulang jam 4 sore. beuhh.

trus beberapa jam lalu aku keliling pusat perbelanjaan di Zürich cuma buat cari sepatu ballerina doang. gila susah banget, giliran ga da nyari kok bejibun sih? nasib..
tapi akhirnya aku dapetin juga sepatu ballerina yang imut.
maap foto blum bisa di upload.
ga heran kalo ampe sekarang aku masih lemes banget, ngelilingi kota Zürich cuma karena sepasang sepatu. ih, mo liburan tapi badan ga fit. mudah-mudahan aja ntar ga da masalah yang berarti.
sekarang udah hampir jam setengah empat pagi. koperku udah nangkring di ruang tamu, cuma tinggal beresin tiket, paspor, dan hal kecil lainnya.
Asia, i'm coming...!!!!!

No comments :