Wednesday, 8 October 2008

huhuy..

GYAAAAAAAA....
saat ini aku bingung antara mo joget, jejingkrakan, disko ala raver di Mallorca, atau cukup bersemedi aja. gara-garanya karena aku udah bisa online di rumah lagi. iya, hidupku sudah tidak gaptek lagi, kawan!
mari kita bersulang, cheers! huekk..

tadi sore iseng aku buka laptop dan nyoba inernet. ternyata berhasil
BERHASIL!
mulai hari ini hidupku jauh dari kata gaptek. udah lebih dari sebulan ini aku cukup uring-uringan karena koneksi sering ngadat. kadang bisa -- kadang nggak.
ga ngerti apa aja kerja semua pekerja cablecom di Swiss.
eh, gue bayar rekening internet + telepon + digital tv tiap bulan, ga pernah nunggak tapi kok bisanya ga bisa dapetin akses internet sebulan lebih.
lo semua pada minta ditampar, apa? heee?

anyway, internet udah jalan hidupku terasa lebih baik lagi. tadi aku udah mulai online lagi sambil masak. iya, kalo orang lain pada online di kafe dengan akses wifi.. wuihh kedengarannya keren banget yah. gaya hidup metropolis.
lah, aku?
mantengin laptop sambil motongin cabe di dapur.
emang yah, walopun aku udah jauh pindah ke Zürich tapi tetap aja loak.
ga bisa keren. huh!

sekarang udah hari rabu, besok kamis dan besoknya jumat. (ya iyalah...)
bentar lagi hari liburku berakhir. alamat bakalan bangun jam 5 pagi lagi, alamat bakalan jumpa si bos n si AB lagi, alamat bakalan di pelototi ma lelaki umur 40 tahunan kalo giliran aku pake rok dan high heels lagi. ohhh... hidupku!

btw, gue lupa bilang.. mulai minggu ini, bos dari bagian quality bakalan pindah ruangan dari ruangan dimana aku bekerja. si bos quality ini adalah salah satu orang paling ramah dan baek di kantor. ga ada dia, ga enak juga.. soalnya kami sering ngobrol tiap hari.
bukan, gue bukannya demen ma dia, orangnya bahkan gendut abis. tapi dia lucu aja dan enak diajak ngobrol, isi kepalanya ga melulu soal kerjaan.
sebagai gantinya yang bakalan mengisi meja kerjanya adalah..
eng ing eng
bos bagian produksi yang baru.
oh my god.
ini mimpi buruk!

lelaki yang bakalan duduk di ruangan yang sama denganku ini cukup deskripsikan dengan satu kata aja:
GANJEN.
ramah sih ramah, tiap jumpa dan papasan dia pasti senyum. pasti nyapa.
tapi... giliran aku pake rok, high heels dan stocking yang agak sedikit gaya aja, matanya pasti dua kali lebih lebar.
gini yah.. perlu diluruskan:
gue bukan anti lelaki yang berumur jauh di atasku, tapi diliatin kayak gitu... gimana yah.
pernah suatu kali aku mo ke toilet dan ngelewati ruangan meeting. ternyata si ganjen ini lagi meeting. 
pas aku lewat dia kok sempatnya ngeliatin aku sambil senyum.
hellooooooo...... focus, man! focus! lo itu sedang meeting!
tapi mungkin aja dia berani berbuat gitu karena lawan bicaranya rada juling. hmm.

lelaki ganjen 40 tahunan ini bukan cuma satu di kantorku. buset, ngapain aja seh kerja para lelaki Swiss? kebanyakan nonton bokep dan ke kabaret kah?
satu lagi lelaki 40 tahunan yang ga pernah absen lirik sana sini. kali ini lebih tua dan lebih terang-terangan, man! kita sebut aja namanya 'bapak ganjen 2', soalnya kalo dikasi nama 'Mawar' atau 'Bunga' ntar dikira korban pemerkosaan lagi..

suatu hari ada audit di kantorku. perusahaan yang mengaudit termasuk konsumen terbesar jadi semua orang udah gugup beberapa hari menjelang audit. sehari sebelum audit, si bapak ganjen 2 kedatangan tamu dari perusahaan lain. jadi dia nganterin tu para tamu ngeliat perusahaan.
kebetulan (atau lebih tepatnya, sialnya) aku lagi ngelintas di kooridor. bukannya nunjukin para tamu apa aktivitas di perusahaan, kok dia malah balik badan dan ngeliatin aku jalan sambil senyum. ujung-ujungnya para tamunya jadi ikutan balik badan dan ngeliatin aku jalan juga.
iya, gue ini sodara kembarnya mantan miss universe Riyo Mori.
emangnya kenapa?
gosh!

besokannya pas audit, semua orang berpakaian rapi. aku seh ikutan aja berpakaian rapi.
pake kemeja, rok selutut, high heels.
tunggu dulu, high heels gue bukannya seruncing pensil yang baru diserut.
pas jam 9 aku turun buat coffee break dan tebak aja, di kantin ada si bapak ganjen 2. dari jauh dia udah senyum ma aku. aku komat kamit berdoa semoga aja malamnya dia ga mimpiin dan ngigau namaku. ihhh nggak banget deh!
baru aja aku mo mencet mesin kopi, dia udah berkomentar.
"wah, hari ini bajunya bagus ya?"
aku senyum sambil bilang 'danke'.
ya sudahlah, selama dia ga mengganggu kestabilan kantongku, terserah dia mo melototin aku ampe cadok kek, biarin.

sebenarnya aku masih punya satu kerjaan lagi: packing.
oh my God, males banget mo masukin barang ke koper. ada ga seh yang mo bantuin gue? digaji pake g string mo gaa? hehe.
liburan udah tinggal beberapa hari lagi, tapi kayaknya semua blum siap. agendaku malah penuh buat minggu ini. besok aku ada janji buat minum kopi jam 2 siang ma teman sekolahku, hari jumat aku ada janji makan siang ma temanku Noboru dan hari sabtu ada jadwal pertandingan bola.
kalo gini, kapan packing-nya?

3 comments :

Helena Hotmonica said...

weww..
tua tua keladi masih ganjen yaa.
lempar ajaa pake sepatu,
biar gak melotot lagi.
lol!
=)

DwikJohn's said...

udah kalo om-om ganjen gitu dicuekin aja..

klo ada cewek cantik lewat.. laki2 pasti pada ngeliatin. hahahaha. itu namanya Naluri..

Naluri lelaki..*loh kok lagunya Samsons yak??

ika hardy said...

helena hotmonica >>
rencananya sih mo ngelempar pke sepatu tp sayang sepatunya, lbh keren drpd dia seh hehe.

dwikjhon's >>
lelaki membela sesama lelai yah huaha.