Tuesday, 7 October 2008

menjelang liburan

ini quick update sebelum liburan.
yah, detik-detik liburan semakin mendekat. menggiurkan, bukan?

pertama aku pengen memaki sepuasnya.
soalnya mantel Zara yang pengen kubeli dari hari ulang tahunku ampe sekarang barangnya belum dateng. monyettt seribu kali monyettt...
heran ya liat para pegawai di Zara, ga ngerti apa tu para pegawai di training buat jadi sok sombong tapi ujung-ujungnya terkesan goblok. masa aku tanya 4 orang pegawai tentang sebiji mantel tapi dijawab dengan 4 jawaban berbeda.
lo semua bisa bahasa jerman ga sih?

berita selanjutnya adalah, aku udah beli laptop baru dengan gaji pertamaku. seperti orang lainnya aku sempat kepikiran mo beli Apple. tapi berhubung produk Apple sering ga compatible ma merk lain jadi aku beli vaio dari Sony.
aku senang banget punya laptop baru, saking senangnya aku sampe hampir berpikiran buat menikahi salah seorang pegawai Sony. ya nggak lah... hohohohoo.

keberuntungan lain yang kudapetin adalah dapetin diskon sewaktu booking hotel di Singapore. sementara kebodohan yang kuperbuat adalah belum booking hotel dan penerbangan di negara lainnya. 
anyway, I'll see you guys in Asia!

2 comments :

Helena Hotmonica said...

haloo,nice blog!
org indo yg tinggal di jerman?
asal mana,mbak?

=)

ika hardy said...

helena hotmonica >>
hallo juga,
aku ga tinggal di jerman, tapi di swiss. hehe ada jg ya yg bacain blogku :)
welcome...