Monday, 13 October 2008

pusing

jedug jedug..
ampun hari ini kepalaku puyeng ampun-ampunan dan mataku beberapa milimeter membesar. dari pagi di kantor ampe jam 3 sore cuma melototi tabel-tabel yang minta ampun rumitnya. lebih ribet daripada laporan tahunan unit asuransi yang pernah kukerjain. kalo minus mataku tambah lagi, ini pasti adalah salah satu penyebabnya. saking capeknya sampe aku hampir muntah :-(

semua data di sistem dan proses yang berjalan saling tumpang tindih, akibatnya data ga ada yang akurat lagi. yeah, benar-benar hal yang menarik sebelum liburan, bukan?
btw, bosku hari ini moodnya lagi baek jadi seharian dia senyum aja ma aku. ga tau juga apa dia kebanyakan makan badut waktu sarapan tapi bawaannya ceria terus. jangan-jangan dia senang karena aku bakalan hengkang bentar lagi? hmm..
gosip satu lagi, ternyata si bos ganjen itu belum pindah ke ruanganku. syukur deh hehe. tapi hari ini aku kayaknya jumpa terus ma dia.

semalam aku udah booking penerbangan dan juga hotel di Kuala Lumpur. yang belum di booking tuh hotel di Bali dan tiket dari Bali ke Singapore. btw, buat Stephanie dan Pipiet.. aku di Bali mulai tanggal 9 ampe 14 November. kalo mo ketemu silakan :)
oiya, rencananya aku mo ketemuan ma sahabatku dari kelas 6 SD yang sampe sekarang belum pernah jumpa. wah, aku udah ga sabar!
Milly, I'll see you soon (finally.. :D )

hari Jumat, aku nerima email dari seseorang.. yah, sebut aja teman lama. ngebaca emailnya aku baru sadar ternyata orang goblok tu hidup dimana-mana. mungkin dia kira dengan ngirim email itu aku bakalan terpengaruh sama isinya. bacanya aja aku mo ketawa tapi juga kasian. sapa juga yang peduli ma lo? kasian, dia ga tau apa-apa.
bodoh banget sih lo :D hihi.

2 comments :

Helena Hotmonica said...

mbak,,
mo liburan ke indonesia?
waahh.
syg gak ke medan.
cuz aq tinggal di medan.
=(

btw,btw,
makasih banyak bwt komen nyaa.
sekarang sih aq dah mulai rela,mama q pergi.
ternyata nasib qt sama yaa..

ika hardy said...

helena hotmonica >>
aku pasti ke medan dong, kan aku orang medan haha.