Tuesday, 16 December 2008

again, partys!

baru2 ini, aku diundang ke dua acara ulang tahun teman sekolahku; ulang tahun Veronica yang acaranya tanggal 4 Desember dan ulang tahun Giselle dan Pedram tanggal 6 Desember.
ulang tahun Veronica diadakan di apartemennya, sedangkan ulang tahun Giselle dan Pedram di klub St. Germain. ga usah banyak komentar, silakan nikmati foto-fotonya yang mungkin agak sedikit ngg.. gila!

ulang tahun Veronica:


Veronica, exciting to make wishes...


Silke dan pacarnya, Chris

Gisele dan red wine


aku, sempat takut salah kostum :)


Gisele dan Isabel



Mercedes dan kehamilan anak pertama



birthday girl, busy in the kitchen


Gisele dan aku



happy birthday, Veronica!!!



******************************************************************

ulang tahun Giselle dan Pedram:

Giselle, aku dan Kelly


Pedram dan Giselle, happy birthday!!!


habis ngasi hadiah, rasanya pengen gebukin dia :)


me, Seline and Giselle


I'm in party mood!!!


Andrea, Seline, Giselle, Kelly and me


aku dan Kelly
cowo yang di sebelah Kelly, udah teler banget :D


we love party!


gila pesta


yeayyy... bring us some more drinks :)


andrea, datang khusus dari barcelona


me at St. Germain


klub St. Germain, penuh terusss...


aku, jam 4 pagi haha...


ps: buat cewe-cewe yang kepengen cari cowo-cowo keren, silakan ke St. Germain. pertama aku ga percaya waktu temanku ngomong gitu, ternyata emang bener! di sana cowo-cewenya keren euy! ^.^

No comments :