Thursday, 29 January 2009

jatuh..... sakit!

udah dari hari minggu aku sakit.
sekarang udah kamis, berarti udah 5 hari aku menderita karena penyakit jahanam ini.

hari minggu:
siangnya seh masih sehat. masih bisa jalan ke Bellevue berhubung lagi ada matahari. tapi begitu sore hari suhu badanku mulai naik, dan puncaknya sekitar jam 8 malam. waktu itu lagi nonton siaran rekaman film. setelah sadar mo sakit aku pun tidur.

hari senin:
bangun tidur badanku masih juga panas. plus tenggorokan mulai sakit yang berarti mo batuk. malamnya aku susah tidur karena batuk terus.

hari selasa:
kondisi ga berubah. masih juga demam tinggi dan batuk. malamnya masih juga susah tidur, ini makin diperparah karena tenggorokanku seketika sakitttt banget. hampir ga bisa nelan apa-apa, bahkan nelan air aja sakit. suaraku mulai hilang. belum lagi mesti bolak balik bangun gara-gara batuk sialan iniii..

hari rabu:
tenggorokanku udah mulai berkurang sakitnya dan suaraku mulai berangsur pulih malam harinya. tapi jangan ditanya siksaan batuk di tengah malam. aku hampir aja bermaksud tidur di kamar mandi saking putus asanya!
pfiuhh...

jangan kira aku ga minum obat atau berusaha ngobatin komplikasi indah ini. mulai dari cuma sekotak permen ricola, beralih ke sirup obat batuk sinecod, permen mencegah batuk neo-angin, pulmex inhalation, minum neo citran pencegah demam, minum teh, minum susu hangat campur madu, minum air putih bergelas-gelas....
hasilnya?
demamku ilang, batuknya masih gentayangan.

tadi malam rasanya serangan batuknya paling ekstrim! aku sampe nambah 1 dosis lagi biar bisa tidur, ternyata ga berhasil!
pas ngeliat jam di dapur; jam 06.00 pagi.
aku langsung nangis.
udah 4 malam aku ga bisa tidur di malam hari padahal aku udah capek dan ngantuk. sementara di siang hari juga ga ada bedanya.
satu hal paling mengenaskan:
aku cuma bisa makan buah selama sakit, ga selera makan. oh man..
this stupid bloody cough.... ugh!

2 comments :

Nasriza said...

adeknya kak julie ya :D

salam kenal dari nasriza

ika hardy said...

nasriza >>
iya, kok tau seh?!