Tuesday, 20 January 2009

simpang siur

selamat tahun baru 2009.
oke, oke aku tahu aku tuh telat. bukan telat lagi tapi telattttt dan lelet banget! sekarang udah tanggal... *bentar cek dulu* 20 Januari 2009 jadi ucapannya udah jelas basi. sebenarnya aku ada niatan mo ngucapin selamat tahun baru 2009 di penghujung tahun, biar makin dramatis (begonya, maksudnya).

kalo orang tiap tahun bikin acara rutin bikin resolusi, aku lebih milih sebaliknya. toh juga dibuat resolusi biasanya malah yang terjadi sebaliknya.
jadi kesimpulannya, apa yang terjadi... terjadilah!
kun fa yakun (salah ayat dee kayaknya :D)
nurutku sih, kenapa juga mesti nunggu tahun baru baru buat resolusi? besok juga bisa kan? kalo mau dan ada niat.
sama kayak hari Valentine, kenapa juga nunggu 14 Februari baru nyatain cinta? kalo emang bener sreg ma seseorang, sambar aja (dompetnya)!

mulai dari awal Desember, kayaknya aku rada 'kebanyakan' party.
kakakku udah dengan canggihnya nuduh kalo aku party girl, the next Paris Hilton from Zürich. yeah yeah yeah...
padahal tingkat intensitas kepergianku di waktu malam itu benar-benar minim, dibawah garis kemiskinan malah, jadi aku cukup shock kalo beberapa kali keluar malam langsung diidentikkan dengan gelar sedemikan. halah!
anyway, aku menikmati setiap party yang kudatangi. mulai dari berbagai pesta ulang tahun, malam tahun baru, sampai party di Sabtu malam.
menarik dan menggugah selera. *emang wisata kuliner, apa?!*
tapi satu hal pasti: saya bukan ratu pesta!
udah sebulan lebih aku ga update blog, ga tau kenapa aku hilang mood! paling login trus melototin blogku bentar, abis tu logout. rutinitas menyedihkan.
jangan tanya kenapa aku hilang mood, pastinya bukan karena Josh Duhamel nikah ma Fergie! walopun dalam hati aku ngedumel, kenapa mesti Fergie? kenapa ga aku? *gedubrak!*
udahlah, mereka kan bintang Hollywood. haha.

saat ini aku sedang berencana.
bukan, bukannya mo punya anak. soal itu postpone dulu :D
aku berencana ingin ke Jerman.
angan-anganku memang sederhana dan ga tinggi banget.
cukup ke Jerman aja (untuk saat ini).

ada apa di Jerman?
jawabannya: ada keluargaku.
jadi singkatnya, rencana ini udah ada di kepalaku sejak Desember 2008. tapi sepertinya susah buat mewujudkannya.
faktor waktu, situasi, biaya dan kesempatan sepertinya menghalangi aku buat berangkat ke sana.
dalam hal ini aku cuma bisa sabar. atau sebenarnya pura-pura sabar.
lihat saja, sampai kapan.
uah, malas nulis ternyata malah cuma bikin tulisan kacau!

oh ya, mungkin ada satu resolusi ingin kulaksanakan di 2009:
ganti skin blog.

I'm out, people!

2 comments :

Stephanie Zen said...

hehe ke jerman aja ka, biar bisa kumpul2 ama keluarga kan? terus siapa tau jadi banyak inspirasi buat Tanabata juga *gak nyambung deh saranku ini :p*

ika hardy said...

stephanie zen >>
maunya sih gitu steph
seandainya... :)