Friday, 13 February 2009

done!

setelah bersemedi di puncak Gunung Kerinci selama beberapa hari,
memikirkan, menilik, menimbang dan akhirnya memutuskan bahwa:
aku jadi berangkat ke Jerman!
yeayyyy....

aku bakalan berangkat tanggal 20 Februari.
itu berarti minggu depan, man!
minggu depan!!!
bentar lagi aku bakalan sibuk masukin barang ke koper warna merah merk Elle yang kubeli di Sogo dengan harga diskon 50%.
lebih penting daripada itu, aku juga mesti pontang panting bersihin apartemen sebelum berangkat.
nyedot debu pake vacuum cleaner, ngepelin seluruh lantai apartemen, nyapuin balkon, buangin sampah dari dapur dan kertas yang udah makin numpuk, buangin majalah kecantikan (heehh?!) yang udah manjatin dinding, nyusunin buku di rak buku yang kayaknya makin hari makin kehabisan tempat, bersihin dan nyikatin kamar mandi, nyiramin satu-satunya tanaman di apartemen, nyuciin baju di keranjang cucian, ngebersihin kaca-kaca jendela, ....
dan masih banyak lagi!
kesannya aku kok kayak TKW yang kerja di Arab Saudi gini?!

kemarin aku udah mulai nyicilin ngebersihin apartemen dan ngurusin sampah, hari ini rencananya mo ngepel dan bersihin kaca jendela. jadi aku bisa meninggalkan apartemen dengan lega, lapang dada dan tanpa ada beban
(ini sebenarnya mo berangkat ke Jerman apa mo meninggal?!)

update soal lain, sekarang aku udah ganti handphone haha.
sebelumnya aku coba make k-touch, iseng beli di Medan bulan mei taun lalu.
k-touch-nya masih berfungsi dengan baik sih. aku mungkin termasuk jenis orang yang ga suka macem-macem ma ponsel, jadi biarpun udah 2 tahun lebih ponselku tetap aja keadaannya bagus dan ga penuh goresan. soalnya aku memang ga suka download games, ini itu, segala macem, makanya ponselku selalu bebas hama dan virus :)
malahan temanku pernah beli handphoneku biarpun udah kupake 2 tahun lebih. ga ngerti juga apa aku terlalu ngerawat ponsel ampe dia terkesan, atau emang temanku aja lagi bego mo beli handphone bekasku.
ga peduli alasan yang mana, yang penting kantongku berisi :D

kali ini aku make handphone samsung SGH F450 (kalo ga salah namanya gitu). lumayan juga lah, touchscreen dan ga terlalu sulit makenya. apalagi aku belinya dengan harga murah, berdasarkan kontrak dari provider yang kupake, aku cuma bayar CHF 51 doang!
dulunya aku sempat pengen pake iPhone juga, tapi begitu ngeliat begitu banyaknya abg pake iPhone, niat pun kubatalin. dooh nggak deh kalo udah ngeliat yang musiman gitu aku malesss!
trus, gimana nasib ponsel k-touch?
mo aku ungsikan ke Jerman!
hihihi

kayaknya... aku udah lama menelantarkan blogku.
bukan kayaknya lagi, tapi memang kenyataan!
ga niat seh, semuanya terjadi begitu saja. beberapa orang udah ngingetin aku buat update blog. maap bagi yang udah mampir dan menemukan postinganku masih yang itu aja. mudah.mudahan sehabis sakit ini bakalan banyak yang bisa kutulis.
tunggu aja petualangan saya di Jerman.
kali aja ada kejadian seru pas dugem di sana huehe.
ga kok, niat dibalik keberangkatanku ke Jerman adalah mo ngebantuin kakakku ngeberesin rumah barunya.
oke, sekarang saya mo ngebersihin apartemen lagi.
ga di Swiss, ga di Jerman, tetap aja kerja rodi.
takdir deh, kayaknya.

3 comments :

Helena Hotmonica said...

waah,kak ika pinter jaga barang biar teteup awet yyaa..

handphone ku,baru 1.5 taon dah tergores-gores..

ikagema said...

ikuuuttt..ikuuutt.. ke jerman, hehehe

ika hardy said...

helena hotmonica >>
belajarlah memelihara ponsel anda
huehehe..

ikagema >>
boleh, boleh tp ongkos tanggung sendiri :D