Wednesday, 11 February 2009

huaaaahhhh

entah kesambet setan dari mana, tiba-tiba aku jadi males update blog. iye, iye.. ini emang bukan kabar lagi. apakah karena tahun ini tahun 2009? apakah karena bentar lagi mo pemilu? lalu shio apa yang menaungi tahun ini?
udah udahhh cukup!
emang, sejak mulai tahun baru aku malesss banget update blog. seakan pengen memusnahkan blogku ini aja. ternyata aku bukan cuma ga bakat punya binatang piaraan tapi juga ga bakat buat piara blog.

mungkin juga aku males karena emang lagi sakit. kayaknya postinganku akhir-akhir ini ga jauh dari sakit deh.
emang, benar sekali saudara-saudara!
epidemi wabah penyakit di Swiss dan sekitarnya kali ini sangat dahsyat! malah ada rumor yang bilang kalo ada rumah sakit kehabisan darah. gimana darah ga abis, semua cewe lagi demen film dan novel twilight, ya ga heranlah kalo biasanya neguk coca cola, berubah jadi ngisep darah.
ngomongin soal film twilight, sumpah aku ga ngerti itu film ceritanya apa. katanya sih soal vampir gitu, tapi entah kenapa aku emang ga bisa aja ngebaca cerita yang fantasinya terlalu tinggi. ga bakat ngayal seh..

oke, balik soal penyakit. setelah didera penyakit lebih kurang seminggu, hari Sabtu lalu aku mutusin buat pergi ke toko buku, udah lamaaa banget ga beli manga. setelah nguras dompet beli sejumlah manga, aku belanja makanan. sialnya, hujan rintik turun. setelah minum coklat panas bentar di Urania, aku pulang. di tram kepalaku mulai pusing.
nyutt nyutt menyebalkan gitu rasanya.

sampe apartemen, aku sempat makan burger buatan sendiri (iye, lebih sehat daripada Burger King loh haha) tiba-tiba aku ngerasa badanku capekkk banget, jadi aku tidur bentar. bangun tidur, badanku terasa makin ga enak, perutku mulai mual. sempat ku kira aku ngerasa gitu karena kelaperan (penyakit dokter Indonesia, salah diagnosa) jadi aku makan sebiji roti tawar. ga sampe sejam kemudian kepalaku dan badanku makin payah kondisinya dan...

aku muntah!
ughhhh...

terang aja roti tawar yang baru kumakan pada keluar semua (maap postingan saya menjijikkan). teh hijau yang baru kuminum juga ga jauh beda nasibnya. habis muntah, perasaanku masih ga enak, perut rasanya muallll terus. ga lama...

aku muntah lagi!

kali ini semua makanan yang di dalam perut keluar ga karuan.
huahhh..
gile, baru aja aku keluar sehari sesudah sakit, kok malah sakit lagi! sialan banget dah! habis muntah, aku ga bisa makan apa-apa. sempat juga makan sedikit apel dan pisang dihaluskan (kayak bayi aja), itu juga cuma beberapa sendok. akhirnya mulai hari Sabtu ampe hari ini aku tepar lagi.
dari hari Senin aku mulai cara pengobatan yang lain. selain dari tetap minum kapsul Tossamin plus melawan batuk, dan minum Neo Citran buat anti demam, aku juga berendam pake cairan Denosol.
bahasa canggihnya sih: Erkältungsbad.
setelah 2 hari berturut-turut berendam di malam hari pake Denosol, aku ngerasa baikan. emang sih, ini bukan cara berendam sexy kayak di film gitu tapi kali ini aku ga mo males-malasan berendam lagi, sapa juga yang mau sakit terus?!

btw, realisasi mo pergi ke Jerman sepertinya bisa terwujud.
tapi, patut digaris bawahi kata: sepertinya.
jadi tunggu aja gimana kelanjutannya, minggu ini adalah keputusan akhir. hohoo.. saya udah ga sabar mo berangkat ke Jerman.
biarin dah mo dihantui oleh koper super berat lagi, biarin mesti ngebakar bokong di kereta ICE selama 3,5 jam, biarin mesti keluar duit beberapa ratus Euro...
yang penting bisa ke Jerman aja.
yang penting bisa jauh dari Zürich beberapa saat aja.
yang penting bisa senang-senang aja.
yang penting .....
yang penting .....

2 comments :

n. poetriij said...

turut berduka cita atas kesehatanmu yang ambruk naak.. ^^

tapi udah baekan kan loe Ka?
merana banget sepertinya ya klo sakit di negri orang, pas musim dingin, sendirian pulaa...
gak bisa kerokan, gak bisa kolokan minta dibikinin sup panas,ckckck... T.T

get well soon yaa!
biar bisa cepet treveling k jerman, biar blognya jg bisa di-apdet sering-sering lagi *big grin*

cheers!
-niken-

ika hardy said...

n. poezriij >>
hehe iya neh, sakit ga abis2nya. heran aja wabahnya mengerikann!
jadi kok aku pergi ke jerman nya!
ohoy..!