Monday, 16 March 2009

"Orang Asing"

suatu dialog goblok di kasir Starbucks di Medan, antara Mas Pegawai Starbucks (MPS), Mbak Pegawai Starbucks (MbPS), temanku Ade (Ad) dan aku (Ak).
dialog terjadi sehabis transaksi belanja. mungkin aku budeg (emang!) dan telat mikir (emang juga!), aku ngedengar si mas sepertinya ngomong


MPS : Mbak, Mbak kayak orang asing!
Ak : *diem aja mulanya* Apa, Mas?

si mas ngulangin lagi kalimatnya, tapi aku masih bingung kenapa dia bilang aku kayak orang asing?! aku kan ga ngecat rambut jadi kuning golkar ato sok ngomong logat Perancis, misalnya..

Ak : Mas, saya ga ngerti, maksudnya Mas apa ya?
MPS : Masa sih ga tau, Mbak?

akhirnya si mas ngulangin lagi kalimatnya ampe 4 kali! dan aku masih ga ngerti juga...

Ak : Saya kayak orang asing? Nggak ah.
MPS : Bukan orang asing Mbak, saya tadi ngomong kalo Mbak kayak Aura Kasih.

oh rupanya dia bukan ngomong 'Orang Asing' tapi 'Aura Kasih'. aku langsung ngerencanain dalam hati ngeborong cottonbuds di supermarket!

Ak : *diem lagi* Aura Kasih itu apa ya, Mas? Nama tabloid?
MPS : *nahan ketawa* Bukan mbak.. Aura Kasih itu artis. Ga tau ya?
Ak : *tengsin* ohhh...

tiba2 mbak pegawai starbuck datang.

Ak : Mbak, ada ya nama artis Aura Kasih?
MbPS : Ada.
Ak : ohhh...

aku jalan ke sofa tempat Ade dan aku duduk.

Ak : Eh lo tau ga artis yang namanya Aura Kasih?
Ad : Ya tau lah. Napa?
Ak : Kok aku dibilang Mas itu kayak Aura Kasih.
Ad : *cekikikan*
Ak : Kenapa lo?
Ad : Duh jangan deh kayak Aura Kasih.
Ak : Kenapa? Dia orangnya jahat ya?
Ad : Gak deh, ga usah gue bilang hehe..*ngakak*


akhirnya sampe sekarang aku pun ga tau apa yang telah diperbuat sang artis tersebut ampe temanku ngakak waktu aku diperbandingkan ma Aura Kasih. waktu aku google, aku shock!
ternyata mukanya Aura Kasih sungguh beda dari mukaku. bukan mukanya aja, ukuran dadanya juga beda jauh!!!!



saya ga se-glamour ini. belum hehe...


mungkin si Mas Starbucks sedang juling waktu ngeliat mukaku...
ps: foto diambil dari sini

5 comments :

Helena Hotmonica said...

kak ikaa,
aura kasih itu seksi dan glamor lhoo.
mungkin,mas pegawai nyaa ngeliat mbak ika mirip sama aura kasih.
*hhehehehe*

:D

n. poetriij said...

wakakaks...
Amin aja Ka, sapa tau ntar lo sama bekennya sama si Aura itu. tapi pesen gw, jangan bikin pidio klip yang norak yee... klo mo seksi yang poll sekalian pidionya, ^^V

ps: jangankan elu yg di swiss yg kga tau Aura Kasih, gw aja baru tau sebulanan lalu kok klo ada artis namanya Aura Kasih. naah!!! itu baru namanya, gw bener2 kga gaul! hahaha!!!

cheers!
-niken-

ika hardy said...

helena hotmonica >>
iya, emang dia tuh cantik bgt, makanya aku kaget kok aku bisa disamain ma dia?!
ya gpp lah, anggap aja pujian haha

n. poetriij >>
aminn aminn ya rabbal aalamin
aku aja ga tau kalo dia penyanyi gyahaha..

~Agi~ said...

wah parah mba ika gag tau aura kasih...
dia itu mantan aku dulu...

ika hardy said...

agi >>
yaelahhh...
iya dee percaya aja apa kata agi
hahaha