Monday, 25 May 2009

shoes... shoes...

udah lama ga belanja,
aku berusaha menjauhi yang namanya pertokoan, seolah-olah mereka adalah sekumpulan virus swine flu :) lagi berusaha hemat aja.

tapi bulan ini kantong sedikit jebol juga. tapi jebolnya ga banyak kok.
baru-baru ini aku beli sepatu baru. ga sepatu sih, lebih seperti sandal terbuka yang bertumit. kakakku juga punya model sepatu yang sama. 
jadi kami kembaran :)
btw, cukup lama juga saya ga upload foto sepatu-sepatu baru. ga baru banget lah.. tapi bisa dibilang koleksi terbaru di rak sepatu.


sekali-kali pengen pake warna blue navy..



sepatu ini kubeli karena pengen punya warna abu-abu
kupake di pesta malam tahun baru... di tengah2 hujan es!!


nah ini dia sepatu atau sandal terbaru yang belum lama ini kubeli. warnanya lucu, bisa pake baju macem-macem. biarpun berhak lumayan tinggi, dipake nyaman banget! aku sayang banget ma sepatu ini..


abu-abu, hitam, ungu...
kembaran dengan kakakku


satu lagi sepatuku model ballerina menggantikan ballerinaku yang lama.
sepatu ini banyak kenangan sedihnya. ini sepatu yang kupake selama penerbangan dari Zurich ke Medan karena bokap meninggal. tiap kali ngeliat sepatu ini, aku ingat bokap.

emang, lebih mirip sampan daripada sepatu


hmmm sekarang udah musim semi, mode koleksi terbaru udah berjejeran di mana-mana.  saat ini aku butuh kekuatan buat ga noleh ke etalase.
berat, man!

4 comments :

ikagema said...

kak aku mau dong sepatunya satu, hehehehe. yg sepatu balerina cute :)

ika hardy said...

ika gema >>
boleh boleh.. kalo udah bosen maksudnya :)

Stephanie Zen said...

waaaaa yang biru sama abu2 baguuuuus! beli di mana ka? *jangan bilang di zurich, langsung hopeless deh aku :p*

ika hardy said...

Stephanie Zen >>
dua2nya beli di zurich steph..
tp dari zara kok. sapa tau ada di surabaya kan? :)
itu belinya jg diskon uhukk..