Monday, 8 June 2009

back to school

hari ini aku masuk sekolah lagi.
udah lebih dari dua minggu aku mengulang pelajaran dari 23 bab lebih. sekalian nyatatin ulang kekurangan dan ketinggalan.
tadinya aku pesimis bisa langsung nerusin levelku, ku kira aku bakalan ngulang minimal satu level lebih rendah karena tahun lalu total aku ga ada masuk kelas. tapi ternyata si ibu kepsekku yang gayanya sok glamour itu berbaik hati mengizinkan aku buat nerusin levelku.
makasih ya Ibu kepsek. saya ga akan lupa jasa-jasa Anda.
oh iya, mascara yang Ibu pake itu Dior yah?

terakhir kali kelasku mulai jam 03.45 sore, jam ngantuk.
kali ini aku balik lagi masuk jam 09.00 pagi. bagus seh secara aku lebih suka melakukan aktivitas belajar atau kerja pagi hari.
guruku orangnya rada gemulai, tapi ini masih praduga :)

hari ini aku bangun jam 05.30 pagi. ngantuk banget rasanya.
dan di tengah rasa kantuk itu, guruku dengan murah hatinya menghadiahiku sebundelan kertas yang isinya gramatik melulu sebanyak 75 lembar! danke vielmal, Pak!!

pulang sekolah gini, kepalaku rasanya nyut-nyutan.
ya udah, saya undur diri dulu soalnya ingin bermesraan dengan sejumlah soal yang tak habis-habisnya ini..

No comments :