Monday, 29 June 2009

rindu Indonesia

aku bukan termasuk kategori jago masak.
tapi yang namanya kalo udah merantau *ciee bahasanya..*, kalo ga belajar masak ya ga idup.
baru-baru ini aku iseng masak balado dendeng sapi dan pacri nanas. kalo dengar masakan pacri nanas, jadi ingat menu kondangan di tetangga hehe..
btw, dendang buatan saya enak juga loh -menghibur diri- tapi jangan liat penampilannya ya... :D
buat cewek-cewek yang belum bisa masak, segeralah belajar memasak.
hoii lagakmu lah *kata orang Medan*


balado dendeng sapi


pacri nanas

6 comments :

sino said...

peh enak'e

jadi laper

Helena Hotmonica said...

keliatan nya enak..

Stephanie Zen said...

cieee yang udah mulai jago masak :D

ika hardy said...

sino >>
silakan kalo mau makan... (di rumah masing2 maksudnyaa :D)

helena hotmonica >>
emang enak!! haha

stephanie zen >>
huahaha iya, harus bisa!
yes, we can! :D

martrio said...

apaan tuh...
enak banget...

ika hardy said...

martrio >>
ini adalah masakan asli indonesia :)