Friday, 26 June 2009

setelah tiga minggu

hari ini genap tiga minggu aku belajar menuntut ilmu dari guruku yang super maniak tata bahasa dan aku bisa bilang:
aku masih hidup!
tadi malam aku belajar plus ngerjain pe-er ampe jam setengah dua pagi (atau malah jam dua?!), kagak tau deh, yang penting aku masih bisa nafas aja! makanya hari ini -sumpah- aku capekkk dan ngantuk banget! mau tidur malah ga bisa. akhirnya untuk mengusir rasa kantuk aku putuskan untuk memasak :)

tinggal seminggu lagi dan aku putuskan buat 'cuti' dulu dari sekolahku ini dan cari sekolah lain. masalahnya, guruku bakalan libur sebulan dan selama dia ga ada bakalan ada guru pengganti. aku ga mau ngambil risiko asal masuk kelas tanpa kenal guru lagi.
jangan sampe kejadian waktu guruku ga masuk karena sakit dan ada guru-pengganti-yang-minta-ampun-membosankannya! rasanya pengen masukin dia ke neraka aja...
arrggghhh.... bisa meledak aku kalo ingat kejadian itu lagi.

aku sebenarnya ga benci atau ga suka ma guruku. menurutku dia berkualitas sebagai guru dan semua tugas yang dia kasi bener-bener bikin aku tambah pinter. tapi, kayaknya metode mengajarnya aja yang kurang pas ma aku. kalo biasanya belajar aku bisa 'lumayan-cepat-ngerti' (ingat ini pake tanda kutip..) kalo ma guruku aku malah jadi kebingungan. 
aku juga ga ngerti, padahal kayaknya aku ga goblok-goblok banget di kelas. makanya aku 'cuti' dulu habis itu cari guru lain.

oke, misiku kali ini kayaknya adalah cari guru yang benar-benar bagus.
omong-omong soal guru, guru yang baru-baru ini berpapasan denganku, mukanya mirip kayak Clark Kent alias Superman. sapa ya namanya? hehe..
d'accord.... have a nice weekend, people!!!

No comments :