Friday, 28 August 2009

last weekend, unstable mood, new class and friday magazine

hey udah weekend lagi.
kayaknya baru aja kemarin aku update blog bilangin kalo aku mo party dan sekarang udah weekend lagi?! time flies so damn fast!

well.. party-nya sukses!:D
senang deh setelah sekitar dua bulan cengak cengok, bisa bersenang-senang sedikit. minggu lalu aku dan temanku pergi ke open bar di Landesmuseum Zurich. kalo summer sebagian halaman di Landesmuseum dijadikan open bar.
yang datang? soooo packed!
malah kadang jam 9 malam pintu udah ditutup karena kebanyakan pengunjung.

ada kejadian lumayan menarik di Landesmuseum. aku pergi cuma berdua dengan temanku. di sana kami ketemu ma temannya temanku ini. nah si cowok temannya temanku ini sepertinya pernah aku lihat sebelumnya, tapi aku lupa dimana. aku berpikiran aku pernah dikenalin ma temanku pas lagi di klub.
tenang dulu, aku bukannya naksir dia kok. orangnya lumayan sih, tapi udah punya cewek haha. makin lama aku lihat, sepertinya aku pernah kenal mukanya.
hari Senin pas lagi nonton berita di Tagesschau, baru deh aku ingat. ternyata si cowok itu mirip ma salah seorang koresponden berita dari stasiun tv SF :)
jadi sampe sekarang aku juga ga tau itu cowok cuma mirip atau emang beneran koresponden berita di SF. namanya juga aku udah lupa hihi.

jumping to another topic. lately I've been in such unstable mood.
hari ini senang, besoknya udah pengen nyincang orang.
siang normal aja, malamnya sedih ampe nangis sesenggukan.
aku jadi khawatir.
apa ini yang namanya depresi?
apa aku harus yoga?
apa bagusnya aku liburan ke Maldives, sapa disana tau bisa kenalan sama anaknya Richard Branson? *ngarep...*
dan benar, aku sedang ga ingin ketemu ma banyak orang. bukan berarti aku ga bersosialisasi sama sekali, tapi aku sedang males ketemu ma gank cewek rame-rame dan cerita ngalor ngidul ga jelas.
cuma bikin kepalaku makin sakit aja.
lebih baik aku cuma ketemu ma seorang temanku aja dan bicara tentang banyak hal. bukan cuma ketawa-ketawa ga jelas kayak adegan film-film remaja Walt Disney.

lanjut lagi..
hari senin ini aku bakal mulai kelasku lagi. gosh, rasanya sedikit aneh setelah lama ga masuk kelas. kali ini aku bakalan dapetin guru baru.
yup, bukan yang gay lagi *ups....*
btw, aku ga anti kok sama guru lamaku. dia itu termasuk salah satu guru terbaik yang pernah kudapet. cuma sistem dia ngajar aja yang ga bisa masuk ke aku.
tapi kami ga saling membenci kok. yah mungkin dia kadang sinis karena dia menganggapku sebagai saingan dalam menjaring lelaki huahaha.
gak kok! peace, man!!!
katanya guruku yang baru juga bagus. mudah-mudahan aja.
seperti biasa, aku bakal berjuang keras di kelas.
banzaiiiii...

satu lagi kabar dariku.
aku masuk majalah di Zürich :)
sayangnya fotoku ga terpilih buat masuk ke edisi majalahnya, jadi cuma edisi internet.
topiknya: 'What do you eat?'
*kayaknya hidupku pasti aja dikait-kaitkan ma makanan*
wawancaranya sih udah dari pertengahan juni. udah lama banget! aku aja udah lupa...

gara-garanya pas lagi cuaca cerah di bulan Juni, aku makan siang di pinggiran sungai sambil ngeliatin ikan-ikan dan angsa berenang-renang. kedengarannya kok dangdut ya, tapi emang adegannya waktu itu ya begitu.
siang itu sebenarnya cukup hangat jadi banyak orang makan salad, tapi seperti kita ketahui kalo aku tuh uhuk... makannya banyak -kata lain dari rakus- jadi siang itu aku beli sepotong baguette pake tomat dan mozarella plus sekotak kecil -sekali lagi- sekotak kecil chicken wings.
well, menu makan siang yang ga nyambung.
oke, aku tahu itu. tapi waktu itu aku emang lagi pengen makan keduanya :D

pas lagi mulutku menganga baru aja ngegigit itu baguette, datang dua orang cewek -satu wartawan, satunya lagi fotografer- nyamperin.
sumpah, adegannya ga elit banget! mana keju mozarellanya lengket-lengket lagi.
kenapa pas giliran aku lagi dalam keadaan ga layak buat dilihat orang, selalu banyak aja yang nyamperin? heran!
trus aku diwawancarain. aku beranikan diri aja walaupun bahasa Jermanku masih awut-awutan.
untungnya sih sukses :)
selama aku diwawancarain, si fotografer senyum-senyum aja. kayaknya sih dia inget adegan pas aku lagi menganga makan baguette jadi dia pengen ketawa terus. what the....
berikut petikan wawancaranya:
note: CW: cewek wartawan, CF: cewek fotografer, A: aku

CW: hari ini kamu makan apa?
A: baguette pake tomat mozarella dan chicken wings.
CF: *senyum-senyum*
CW: belinya dimana?
A: migros.
CF: *nutupin mulutnya*
CW: harganya berapa?
A: berapa ya? wah lupa. eh.. bentar deh kayaknya sekitar CHF 14.
CW: makanan apa yang ga pengen kamu makan?
A: *berhubung suka makan, jadi bingung* mmm.. daging babi kali ya.
mereka berdua terdiam.
buset, salah jawab! ntar aku dikira muslim ekstrimis lagi :P
A: iya, soalnya terlalu banyak lemaknya.
CW, CF: oooohhhhh...
CW: apa hal yang bikin kamu membeli makanan?
ini adalah pertanyaan goblok, ya jelas aja karena laper!!
A: : saya selalu membeli makanan berdasarkan mood dan saya memang banyak makan. hehehehe.
CF: *kali ini ketawa, udah ga tahan kali dari tadi nahan-nahan ketawa terus*

habis itu aku difoto berkali-kali. berasa jadi Miranda Kerr walau tanpa lingerie Victoria's Secret *heh?!*
dan inilah fotonya. mungkin ini adalah foto terbaik dari sekitar 20 kali pemotretan huhuu.


Ika (28), besucht einen Deutschkurs. «Ich esse immer nach Lust und Laune, heute Poulet-Flügel und Tomaten-Mozarella Baguette insgesamt 14 Fr. bei Migros».



ga keliatan aku lagi keringetan kan? gimana rambutku? :D
seru juga diwawancarai ma wartawan.
picture taken from here

2 comments :

Helena Hotmonica said...

rambutnya bagus kok,rapi. gak keliatan lg keringatan..
:)

ika hardy said...

Helena Hotmonica >>
thank you, dek...
ada jg yg muji haha.