Friday, 9 October 2009

bangkit dari kubur

aku ga tau nulis post kali mo pake salam apa:
hallo, hoi, apa kabar, guten Tag atau punten?
ini karena aku udah lama ga nulis, sampe aku jadi bingung mo nulis apa.
trus kemana aja aku selama ini? oke, sebelum bercerita kayaknya aku bakalan tarik nafas dalam-dalam dulu.
inhale... exhale... *ini nulis blog atau mo melahirkan?!*

mulai dari sebulan lalu aku kembali masuk sekolah, ini berarti tiap minggu ujian. lebih daripada itu, aku udah daftarin diri buat mengikuti ujian tanggal 24 Oktober ntar. sumpah dari bulan lalu aku udah kayak mesin uap lokomotif berwujud seorang wanita bersahaja *udah ga usah pikirin arti perumpamaan yang payah ini*

intinya:
kerja keras -slash- belajar rajin -slash- ngerjain pe-er secara brutal -slash- bercinta dengan kumpulan model soal kapan dan dimana aja secara membabi buta -cukup, ga ada slash lagi-

ini tentu aja memberikan dampak samping buat kehidupanku.
misalnya, jarang cek email. bisa cek email sehari aja rasanya udah hampir sujud syukur! cek facebook cuma bentar-bentar aja dan berhubung aku ga mo kasi sembarang comment lagi, ya bisa dibilang aku ini salah satu orang kuper di facebook. tapi berhubung aku ga pengen jadi banci status, perihal orang ga pernah kasi comment ke aku ga ngaruh sama sekali. aku malah kaget kalo ada orang yang ngasi aku comment hahaha...
ga ada lagi yang namanya party pulang pagi. pokoknya jauhi klub (!!) dan sampe sekarang hal ini berhasil! btw, biar udah ga pernah party aku kok tetap aja bokek yah?! aku juga cuma nonton tv cuma buat berita. oke, aku nonton The Big Bang Theory dari season 1-3, gpp dong selingan hehe.

kemarin aku ngerjain pe-er ampe jam satu pagi, mungkin hal ini ga da apa-apanya kalo aku dalam kondisi normal. tapi semalam badanku yang udah keseringan dibawa begadang karena kebanyakan ngerjain tugas dan kumpulan soal, rasanya udah rontok!
bangun tidur, aku rasanya pengen banget nelepon buat janji untuk pijat ala thai, tapi aku tunda dengan alasan:
1. kalo pijatnya selesai ujian rasanya lebih mantap.
2. kalo pijatnya bulan depan, berarti bisa ngirit uang jajan hahaha...

tadi pagi aku udah ga da semangat mo ke skul. sialnya, hari ini malah ada test. goblok rasanya kalo ga datang, padahal aku rasanya udah ga sanggup.
ya udahlah, yang penting berusaha dulu.
oh iya aku bukannya ngeluh, cuma lagi nulis blog aja :)

aku bahkan hampir ga nulis soal ultahku.
ada nulis seh sedikit, post yang lalu...
yep, bulan lalu aku ulang tahun! aku bahkan rasanya hampir lupa. ultah bahkan udah ga terlalu penting buatku dan -jujur- hal kayak gini baru terjadi kali ini di hidupku!
emang, yang ngucapin selamat ga terlalu banyak tapi aku senang teman dekatku di Indonesia ingat ulang tahunku.
begitu juga teman-teman di Swiss.
aku ultah hari Sabtu dan sehari sebelum ultah atau tepatnya hari Jumat, teman-temanku berusaha menyenangkanku dengan mengorganisir perayaan kecil-kecilan.
tepat jam 00.00 kami toast. bagian yang ini ga niru film Hollywood yah :D
enaknya dapet gratisan :)

yang bikin aku terharu salah satu temanku bilang, kalo dia pengen ngasi hadiah dengan mengatur perayaan ini karena aku selalu ada buat dia di saat orang-orang lain ninggalin dia.
mengutip kalimat di kitab suci... aku percaya, sekecil apapun kebaikan yang kita perbuat selalu ada balasannya.
terlebih lagi, biarpun yang ngucapin ataupun yang ikut meramaikan ulang tahunku cuma sedikit tapi aku lebih memilih seperti itu. daripada ratusan orang ngucapin, hp sampe hang, email penuh cuma dari facebook, pesta dipenuhi orang-orang yang bahkan sama sekali ga kukenal.
buat apa semuanya?
untukku, biarpun aku ga punya terlalu banyak teman (apalagi teman maya!), tapi aku merasa bahagia.
terlebih dari itu, aku merasa lebih hidup!
thank you, everyone....

No comments :