Sunday, 18 October 2009

ujian sebentar lagi.....

wuahhhh....sekarang pukul 00.38 dini hari dan aku belum ngantuk. lebih tepatnya, belum boleh ngantuk!
kumpulan latihan soal masih numpuk (yang bentar lagi hampir manjatin dinding!) buat dikerjakan. ujian bakal diadakan minggu depan, hari Sabtu pula!

kemarin aku ikutan kursus persiapan mengikuti ujian sekitar 3 jam lamanya. kursusnya mulai dari jam 18.15 sampe jam 21.15. pulang kursus (ditambah pagi harinya sekolah, plus ada test) badanku rasanya udah makin rontok. aku ga bermaksud berkeluh kesah, yeah sekolah juga buat masa depanku. tapi kemarin -sumpah- rasanya capekkkkk banget. bukan capek fisik, tapi otak karena sedari pagi dijejali gramatik terus.
saat ini aku lagi mikirin strategi buat ujian hari Sabtu ntar. soal nonton berita berbahasa Jerman, itu udah aku kerjain cukup intensif dari 2 tahun lalu walaupun poinku cukup kurang dalam masalah Hörverstehen. soal grammatik, kayaknya kalau rajin belajar pasti ga terlalu gagal dalam bagian ini. soal nulis surat juga mudah-mudahan masih bisa.
aku cuma rada gugup dalam soal presentasi. maklum, demam panggung. apalagi yang dipresentasikan dalam hal statistik. deuh, malesnya. tapi ga da pilihan lain. belajar atau gagal :(
mungkin kalo udah habis ujian, rasanya bakalan kayak keluar dari penjara :)

oke, kita ngomongin topik lain aja.
udah lama aku ga upload foto sepatu. selain karena emang makin jarang ngeblog, aku juga pada dasarnya jarang beli sepatu *halahh.. mo bilang bokek aja malu*
aku beli sepasang sepatu dan sepasang sandal. kalo yang sandal udah dari bulan Agustus belinya di Jerman. kalo yang sepatu beli di bulan September, yup ga lama setelah aku ultah.




sayang, musim panas udah berlalu

dan ini dia koleksi tergres di rak sepatuku




sayangku......


aku cinta berat ma sepatu baruku. udah lama cari yang yang model kayak gini! sebenarnya pengen cari yang warnanya hitam semua (tanpa ada warna coklat di tumitnya) tapi gpp, bisa dapetin yang ini aja udah senang banget! ada niatan mo beli sepatu boots baru sih -berhubung mo winter- yeah, kita liat aja ntar.
back to this-damned-difficult-german-language... have a nice weekend, not for me, unfortunately :(

No comments :