Monday, 21 December 2009

xmas fest and secret friend game

anybody home????
waktu ngebuka akun blog, aku cukup terkejut karena ternyata blogku masih bernyawa. bahkan aku masih cukup kaget karena tadi ingat apa password-nya :) gila, udah lama banget ga nge-blog.

bukaaaaannn... bukannya aku ini udah punya akun twitter :D tapi karena emang ga ada mood aja buat nulis, selain karena waktu udah tersita buat sekolah, belajar, ngerjain pe-er, plus seabrek ujian, akhir-akhir ini aku ngerasa lebih senang untuk bersosialisasi 'bukan-di-dunia-maya'. kebetulan, kelasku kali ini orang-orangnya hampir semua lucu.

baru-baru ini, tepatnya hari Kamis lalu, kelasku ngadain Xmas Fest plus secret friend game. ide secret friend game itu datang dariku, berhubung udah pernah ngadain di grup yang lain, aku jadi 'ketagihan dapetin hadiah' hehe.
untungnya reaksi teman-teman (termasuk guruku) pada positif. seperti sebelumnya, harga kado ditetapkan maximal CHF 20. tapi kali ini fest lebih meriah. kalo yang kenal aku pasti udah tau apa alasannya.
yup, banyak makanan!

ga tanggung-tanggung, kali ini setiap orang bawa makanan. asli, semua meja penuhhhh dengan makanan!!!! hari itu aku sudut pandangku akan ruangan kelasku berubah, kalo biasanya ruangan kelasku terlihat biasa aja dan cuma dihiasi lukisan-lukisan ibu kepsekku yang ngakunya seniman, hari itu kelasku terlihat meriah dengan makanan. aku benar-benar mirip seperti pengelana yang menemukan oase di gurun pasir.
apaaaa coba??!!


sudut pandang dari meja sebelah kanan......


...... ke arah sudut meja ke sebelah kiri. penuh makanan dan minuman!



asiknya, makanannya berasal dari berbagai negara. aku masak sate ayam lengkap dengan bumbu kacang, Jorge dari Mexiko masak tacos, Nancy dari Kolumbia bawa chips khas dari negaranya, Loredana dari Italia bawa tiramisu, Natasha dari Rusia bikin pancake dan ga lupa vodka dari rusia, Noriko dari Jepang buat sushi, Alessandro dari Italia bawa kue panetonne, Joriek dari Kuba bawa rum, Szilvia dan Krisztian dari Hungaria bawa champangne dan wine... .... .....
sehabis toast, pembagian hadiah dimulai. Szilvia bertugas jadi 'sinterklas', sambil tetap makan dan minum, hadiah dibagikan.


Szilvia nyerahin hadiah buat guruku, Andreas


ini dia orang yang kuberi hadiah
Krisztian, lagi nyobain parfum hadiah dariku




ini dia orang yang ngasi aku hadiah: Joriek


dan ini hadiahnya!!! bunga anggrek di pot mungil dan
satu set body lotion plus body shower dari The Body Shop






habis dari xmas fest di sekolah sekitar jam 1 siang, kami lanjutin ngumpul lagi di bar ampe melem. pulang-pulang badanku rasanya udah mo rontok, tapi secara keseluruhan acara xmas fest kali ini rocks!!!! ;)
sebenarnya aku punya dua alasan buat ngerayain xmas fest kali ini.
1. karena memang ada acara xmas fest di sekolah
2. karena aku lulus ujian dengan nilai 93% alias nilai 1!!!!!
dan nilai kelulusan ini aku persembahkan untuk almarhum kedua orang tuaku, terutama almarhum ibundaku tercinta yang berulang tahun tanggal 19 desember.
hadiah bukan berarti selalu kado kan?
for all of you, who celebrate xmas...
celebrate and share your moments with your beloved family instead of just staring at your blackberry or other stuffs so-called gadgets (just to upload facebook status or twitter?!), because these precious moments won't happen twice.
merry xmas!!!
HO HO HO :)

2 comments :

ikagema said...

merry Xmas kak :)

ika hardy said...

ikagema >>
sebenarnya aku ga ngerayain xmas, tp sejak pindah ke swiss jadi mau ga mau ikut ngerayain jg :D