Sunday, 24 January 2010

bad mood

oke, langsung aja..
aku sedang bad mood. BANGET!
banyak hal yang bikin emosiku ga stabil, di antaranya:
1. teman sekelas yang nyebelin
2. insiden ga mengenakkan dengan salah seorang guru
3. PMS!!!

soal teman sekelasku ini, dia berjenis kelamin wanita, sekitar 25 an dan 1000% nyebelin!
gimana nggak, dia ga bisa nutup mulutnya. selalu ngomong biarpun ga diminta dan yang bikin aku paling kesal tuh... dia suka banget nyerobot giliran menjawab pertanyaan, motong orang ngomong (bahkan guru) dan suka ngetawain orang lain!

udah ga kehitung lagi berapa kali dia nyerobot giliran pas aku yang disuruh ngejawab ma guru dan udah males ngitung berapa kali dia ngetawain kalo aku (dan kami semua) ngasi jawaban.
aku mikir,
ini orang sok paling pinterrr dan paling sempurna di dunia!
padahal kan status dia tuh sama dengan kami semua:
sama-sama orang asing di Swiss.
tapi lagaknya kayak lebih Swiss daripada orang Swiss.
arrggghhh....

minggu ini aku udah ngalami kejadian-kejadian ga enak (ga semua sih, banyak juga kejadian asik!) tapi entah kenapa soal ini nyangkut terus di kepalaku. mengganjal.
apa karena aku sedang PMS??
emang mulai sekitar 2 minggu sebelum hari H *ciee hari H* aku pengen marahhh terus! bukan berarti aku berubah jadi kayak Shareefah Daanish di film Rumah Darah yee :)
tapi kalo ada dikittt aja yang cari gara-gara ke aku selama fase ini, jangan harap dia bisa bernafas lagi! 
oke... ini hiperbola tapi soal ngamuknya emang beneran kok :D

oh iya, udah kira-kira sebulan ini teman-temanku dan aku juga berniat mengunjungi pameran 'Körperwelten' atau 'Bodyworlds' yang sedang heboh dibicarain di Zürich. gimana ga heboh, kalo yang dipamerin itu mayat-mayat beneran.
rencananya kami bakalan ngeliat pameran bulan depan. aku udah lama penasaran, pengen ngeliat gimana pameran yang katanya bener-bener menarik itu. sekaligus sedikit kasian ma orang-orang yang badannya dipamerkan (walaupun katanya mereka donor sukarela, tapi kan tetap aja.....)

udah lewat tengah malam, ngantukkk banget.
kayaknya aku mesti tidur. walopun sedikit enggan, soalnya tadi malam mimpi ga enak sih :( btw, rasa kesalku sedikit hilang karena posting.
have a nice weekend and God, i haven't doing my homeworks...

Thursday, 7 January 2010

2010

selamat tahun baru 2010!
lagi-lagi aku telat ngucapin tahun barunya hehe. trus gimana acara malam tahun barunya? di antara yang ngebaca blog ini (kayak ada yang baca aja...) pasti mengalami pergantian tahun baru dengan perasaan bahagia.
sayangnya, aku bukanlah salah seorang dari golongan tersebut.
acara malam tahun baru ga berakhir dengan gembira. pahit, malah!
sebabnya ga perlu diceritain, sebab aku ga mo berbagi penderitaan secara gratis di blog.
aku cuma mo berharap, ga mengalami hal ga enak kayak gitu lagi.

tanggal 4 Januari, aku masuk sekolah lagi.
untungnya setelah liburan sekitar 2 minggu aku ga telat bangun tidur.
habis mandi aku masih kepikiran tentang apa yang udah terjadi selama tahun 2009 (iya, telat emang... seharusnya mikirin kayak gini kan akhir tahun 2009). banyak kejadian yang bikin aku sedih selama dua tahun terakhir ini dan puncaknya adalah tahun 2009.
aku ngeliat diriku di kaca dan tiba-tiba aku nangis.
dan di tengah rasa sedih itu...
kres.. kres.. kres..
aku memotong rambutku. kalo biasanya aku ga pake poni, kali ini aku sengaja pake poni.
pengen berubah aja, walau sedikit. walau cuma poni!
mo dibilang stress juga ga papa :)

di sekolah, untungnya ga ada yang ngejekin poniku. walaupun motong poninya asal-asalan. malah ada yang bilang aku mirip kayak cewek jepang yang main di film Kill Bill :D miripnya di bagian mana, ga perlu dibahas ya....

tahun ini, aku akan berusaha lebih baik lagi. kalau bisa dalam segala hal.
dan aku ga pengen menangis lagi. semoga saja.....


with new hair cut, i hope i won't cry anymore....