Thursday, 7 January 2010

2010

selamat tahun baru 2010!
lagi-lagi aku telat ngucapin tahun barunya hehe. trus gimana acara malam tahun barunya? di antara yang ngebaca blog ini (kayak ada yang baca aja...) pasti mengalami pergantian tahun baru dengan perasaan bahagia.
sayangnya, aku bukanlah salah seorang dari golongan tersebut.
acara malam tahun baru ga berakhir dengan gembira. pahit, malah!
sebabnya ga perlu diceritain, sebab aku ga mo berbagi penderitaan secara gratis di blog.
aku cuma mo berharap, ga mengalami hal ga enak kayak gitu lagi.

tanggal 4 Januari, aku masuk sekolah lagi.
untungnya setelah liburan sekitar 2 minggu aku ga telat bangun tidur.
habis mandi aku masih kepikiran tentang apa yang udah terjadi selama tahun 2009 (iya, telat emang... seharusnya mikirin kayak gini kan akhir tahun 2009). banyak kejadian yang bikin aku sedih selama dua tahun terakhir ini dan puncaknya adalah tahun 2009.
aku ngeliat diriku di kaca dan tiba-tiba aku nangis.
dan di tengah rasa sedih itu...
kres.. kres.. kres..
aku memotong rambutku. kalo biasanya aku ga pake poni, kali ini aku sengaja pake poni.
pengen berubah aja, walau sedikit. walau cuma poni!
mo dibilang stress juga ga papa :)

di sekolah, untungnya ga ada yang ngejekin poniku. walaupun motong poninya asal-asalan. malah ada yang bilang aku mirip kayak cewek jepang yang main di film Kill Bill :D miripnya di bagian mana, ga perlu dibahas ya....

tahun ini, aku akan berusaha lebih baik lagi. kalau bisa dalam segala hal.
dan aku ga pengen menangis lagi. semoga saja.....


with new hair cut, i hope i won't cry anymore....

No comments :