Wednesday, 10 March 2010

whatever..

seperti biasa, judul emang sama sekali ga nyambung ma isi post..

ehm, oke... bismillah *lho..*
udah lama banget ga posting. ga tau berapa lama, yang penting rasanya lamaaaa aja lah! jangankan mo post, ngecek blog aja aku jarangggg sekali, apalagi mo blogwalking. baru hari ini aku sedikit berkelana ke situs-situs para tetangga -tapi saya ga bergunjing kok hehe-

anyway... trus apa kabarku? ya biasa aja.
aku emang lagi banyaaaakkk banget melakukan aktivitas bareng teman-teman sekelas. tiap minggu ga pernah absen, minimal sekali seminggu pasti paling ga kami minum kopi bareng.
kelasku ini emang kelas paling asik diantara beberapa kelas yang udah aku jalani. kalo biasanya aku sering dapetin kelas yang kalo ga orang-orangnya iritttt ngomong, atau pada sok jaim semua (biar keliatan kalo mereka anak kuliahan hehe), atau kelas-kelas yang kurang normal lainnya.

bulan Februari lalu, kelasku akhirnya -sekali lagi- akhirnya mengunjungi pameran Körperwelten. aku pernah ngeliat di website, kalo pameran ini di Asia cuma diadain di Singapore. pameran yang rada morbid ini emang harga tiketnya cukup mahal. gimana ga mahal, yang ditampilkan mayat-mayat beneran semua! untungnya dari pihak sekolah kami dapetin surat dan dapetin diskon.
pamerannya benar-benar menarik!!

hal paling bikin ga tega, waktu aku ngeliat sosok-sosok bayi yang dipamerin... badanku rasanya sampe gemetar.
pemandangan yang agak sedikit mengerikan buatku yaitu waktu ngeliat sosok laki-laki (kemungkinan dari Eropa) di display. sosoknya ditampilin mulai dari kepala sampai bahu, trus bagian tengah kepalanya dibelah dan dibuka lebar.
kerjaan yang rapi, memang... tapi aku bisa ngerasain mukaku jadi pucatt!

bener sih, ngunjungin pameran ini bikin kita jadi 'sedikit' menghargai hidup. jangan banyak-banyak merokok kalo ga mau paru-paru lo jadi hitammm butek. penampakannya aja serem benerr!! dan jangan mengkonsumsi narkoba, apalagi wanita hamil. bayinya yang menderita.
sumpah, ngeliat bayi itu lututku langsung lemesss...
begitupun, pameren ini benar-benar worth it!!

oh iya, baru-baru ini aku ke Jerman. seperti biasa, kunjungan tahunan kali ini juga dalam rangka ulang tahun kakakku. kalo ngingat kakakku ultah, jadi ingat bokap. tahun lalu pas bokap meninggal, kami emang sedang mo siap-siapin pesta ultah kakakku :'(

aku di Jerman cuma beberapa hari. dari kamis sampai minggu, eh... senin :D
berhubung keretaku berangkat jam 2 siang, maka aku pun berangkat sekolah bersama koperku. dan satu hari itu -dimana aku mesti nyeret-nyeret koper- banyaaakkk banget orang yang ku jumpa. mulai dari jumpa salah seorang guru di bus (yang biasanya kagak pernah jumpa di bus sekalipun..) sampe petugas administrasi di sekolah.. dan semua nanya pertanyaan yang sama:
mau liburan kemana?

yeah, pertanyaan ini ga usah dijawab. yang udah kenal aku pasti juga tahu kalo Jerman itu hampir menjadi kampung halaman ketiga buatku hehe.
yang pasti pesta ultah kakakku berjalan lancar dan sukses! makanannya udah pasti enaaakkk...
sayang, yang cakep di pesta cuma ada satu doang haha. eh, ada juga sih satu lagi yang cakep tapi ketuaan buat saya :D
sewaktu aku masuk sekolah lagi, aku dihujani guruku banyak pertanyaan. emang udah jadi tradisi, siapa yang bepergian harus menceritakan sedikit tentang kegiatannya di tempat tersebut.
dan pertanyaan berikutnya adalah: kapan ya aku ke Jerman lagi? :P

lompat ke topik lain, aku lagi suka mendekorasi apartemen.
jangan ngebayangi apartemen kayak di majalah-majalah interior dulu... apartemenku ya biasa aja, tapi aku emang lagi pengen suasana lain. biar ga bosen. akibatnya agendaku minggu ini juga berubah total: interio, ikea, fly, .....
yeah! see you guys!

No comments :