Thursday, 13 May 2010

short holiday

satu hari ini aku udah post dua kali, udah kayak minum obat aja.
ya gpp lah, secara udah lama ga post. kangen juga.

oh iya, hari Sabtu ntar saya mo liburan! yeayyy...
ga lama kok, cuma seminggu doang. kali ini aku liburan ke Yunani! wah, ga sabar pengen tau gimana Yunani itu sebenarnya. selama ini cuma dengar cerita dari teman-teman dan kakak doang. aku bakal ke pulau Kreta. hotelnya pas di dekat pantai tapi bukan pantai yang rame kayak pantai Kuta :D

btw, walopun aku bakalan berangkat lusa tapi aku belum juga packing. ga tau nih napa. biasanya seminggu sebelumnya aku bakalan udah heboh mo packing. kali ini malah nyantai aja. beberapa pakaian udah nangkring di koper, tapi aku kali ini emang ga ada persiapan khusus.
ini aku juga masih mikir-mikir apa lagi yang mau kubawa. kamera udah fully charged, iPod juga, ah ya aku harus beli sandal baru! sandal yang nyaman buat jalan di pantai. trus harus bawa buku juga, walopun ujung-ujungnya ketiduran di atas beach chair :)
tunggu cerita saya dari negeri Dewa Dewi, Yunani!

Greece, here I come!!

No comments :