Wednesday, 16 June 2010

world cup and new skin

WORLD CUP!!!!
piala dunia datang lagi. udah hampir seminggu ini hidupku udah dipenuhi dengan jadwal nonton bola. emang, biarpun ga dapetin suasana nonton bola kayak Piala Eropa di Swiss - Austria dua tahun lalu, tapi tetap aja semangat nonton bolanya tinggi!

hasil sementara: Jepang menang dari Kamerun sementara Swiss baru aja menang ngelawan Spanyol!
sebenarnya aku cukup skeptis ngeliat permainan Jepang yang kalo dibilang dapetin rezeki nomplok karena bisa menjebol gawang Kamerun. gpp, yang penting menang :)
permainan Swiss hari ini patut diancungi jempol. nggak, bukan karena aku tinggal di Swiss! tampil sebagai underdog mereka main bagus. ga sia-sia, harga diri Spanyol terinjak-injak dengan skor 1:0!

tadi aku menggelar acara nonton bareng di apartemen *macam betol aja!*
emang sih teman-temanku yang datang cuma tiga orang. itu juga semuanya bisa dibilang pasif nonton pertandingan bola. mereka datang sebenarnya bukan karena mo nonton bola, tapi cuma mo makan-makan dan ketemuan doang.
cuma aku sendiri yang jejeritan ga jelas ampe mereka bilang:
"Ika, tarik nafas dalam-dalam. tenang dulu, tenang!"
seolah-olah aku ini lagi kesurupan aja.

tapi semua jerih payahku ngeluarin suara berlebih dari pita suara membuahkan hasil! yang lebih seru waktu aku nonton Jepang - Kamerun. itu jerit-jeritnya lebih heboh lagi.
padahal aku cuma nonton sendirian. sok nasionalis!
di sini bola ditayangin jam 2 siang, jam 4 sore dan jam 8 malam.
gimana ya nasib para penggila bola di Indonesia?
pada bengkak kali semua matanya :D

topik lain, aku ganti skin blog!
ini emang skin lama yang pernah aku pake sebelumnya. berhubung aku udah bosen dengan skin-ku yang terakhir, jadi gpp deh make skin yang udah pernah kupake.

duh, aku mesti belajar nih. ujian udah dekat!
belum lagi cari bahan, diskusi dan latihan bareng teman-teman.
mana suasana hatiku lagi ga enak. banyak hal mengganjal. mungkin kapan-kapan aku bakal menulis tentang hal ini (kalo aku sanggup buat menulisnya).
good night, everyone!

No comments :