Friday, 2 July 2010

NATI TEAM

piala dunia belum habis. hampir...
Jepang udah kalah, apalagi Swiss! huuuuuu udah capek aku jejeritan tapi kalah :(
btw, kali ini aku iseng upload beberapa foto anggota tim nasional Swiss yang dalam Piala Dunia kali ini cuma sekali cetak gol yang diprakarsai Gelson Fernandes.



Gelson Fernandes


Diego Benaglio



Philippe Senderos



Tranquillo Barnetta



Steve Von Bergen



Eren Derdiyok


Reto Ziegler



Alexander Frei

gimana tampang para pemain nasional Swiss?
mau donggg sama Steve von Bergen hehe.
belum tau sapa yang bakalan jadi juara dunia, yang penting Brazil udah kalah.
terima kasih Felipo Melo hahaha.
sapa yang jadi juara terserah aja deh asal bukan team yang satu itu.
males banget liatnya.
sekarang udah jam 23.26, bentar lagi aku harus tidur.
besok aku berangkat ke Jerman, bangun jam 5 pagi dan bakalan tidur di kereta.
hidup saya!!!
I'm out, people!
PS: sebenarnya post kayak gini karena ga tau lagi mo nulis apa :)