Sunday, 15 August 2010

shoes, sandals, oh... what else?!

wheww..... udah lama banget rasanya ga post tulisan!
kebanyakan belajar sih! *muntah*
serius, ini bukan sulap juga bukan sihir. bentar lagi aku bakalan ngikutin ujian. ngebayanginnya aja udah merinding!
sumpah, kali ini aku rasanya takuttttt banget mo ujian. serem!
walopun teman-temanku bilang, 'Ah ga sesusah yang lo bayangin kok! Cuma lo siap sedia aja buat ngelakuin Minivortrag!'
dengernya aja aku mo pingsan...
note: Minivortrag = short speech.

lho kok jadi cerita ujian?!

oke, kali ini paling ga aku berusaha nulis sesuai judul. udah lama ga upload foto sepatu dan sandal baru :)
btw, aku dapetin hadiah dari kakak iparku sandal dari Hong Kong. senangnya.....



oleh-oleh dari Hong Kong


aku sekarang jarang banget belanja! *bangga*
trus kalo belanja kalo pas sale aja. ini berlaku buat semua sektor; baju, sepatu dan kosmetik!
ini ga berdampak banyak buat dompetku, tapi dampak lainnya:
aku ga punya baju lagi!!! mana bentar lagi keponakanku Chiara mo ulang tahun lagi! ga tau mo make baju apa :-$

anyway, beberapa waktu yang lalu (ga tau kapan, saking lamanya!) aku belanja sepatu dan sandal di Zara. ya iyalah, aku cuma bisa belanja di toko-toko semacam Zara & Co.




easy sandals for summer



new ballerina


akhirnya aku beli sepatu ballerina baru!
yang lama belum dibuang sih walau bentuknya udah mirip sampan, soalnya jarang bisa dapetin sepatu yang enak dipake kayak ballerina lama. hmmm *nafsu belanja sepatu datang kembali.*
dan omong-omong nih ya, aku serasa ribuan tahun ga beli high heels!
saking lamanya sampe aku udah kagok make high heels. menyedihkan.....
apalagi awal September aku bakalan diundang ke ulang tahun temanku.
sekedar info, yang ulang tahun ini temanku yang sok-sok nyuekin aku itu loh :D
oke deh, kita gossip bentar di sini *menyimpang dari tema, gpp ye :D*
tadi siang aku online di facebook. lagi chat ma teman.
trus tiba-tiba masuk ada kolom chat dari dia. jadi ceritanya dia tanya kabarku, kenapa udah lama ga da kabar, dsb.
aku sih seperti biasa... sok ceria dan sok sibuk!
untungnya... ada alasan bentar lagi mo ujian!
jadi ceritanya dia ngundang aku. atau aku yang ngundang diri sendiri?
ya nggaklah!
 seperti biasa, ngerayainnya di klub. dooh kayak ga da tempat lain aja.
berhubung aku udah setengah tahun ga dugem (sumpah!) ya gpp deh, rindu juga emang joget-joget ampe muterrrr hehe.
undangan ini bikin aku punya rencana baru: latihan make high heels lagi!
selama ini aku emang kebanyakan pake flat shoes. soalnya aku lebih sering jalan ma teman-temanku yang badannya lebih pendek dariku.
ga enak hati aja ma teman-teman yang tingginya sekitar 155cm, masa aku tega make sepatu hak tinggi juga?!
kalo jalan ma anak-anak sekelasku, aku ga berani pake sepatu berhak. lagian mereka pada make sepatu sneakers semua, masa aku doang yang pengen jadi urban chic, kan malah ga nyambung.
loh, kok jadi ngelantur lagi yah ceritanya?! 
anyway, cuma mo bilang kalo aku pengen punya sepatu baru..... selain itu juga pengen punya tas baru! tapi kayaknya yang terkabul cuma punya tas baru nih!
selain itu cuma pengen ketawa ngakak, karena temanku yang sok-sokan itu malah ujung-ujungnya nyariin aku, bilang rindu lagi hahha.
makanya, jadi orang ga usah ngerasa paling penting seantero Swiss.
toh akhirnya nyariin aku yang pada dasarnya orang biasa aja.
intinya: ga usah sok jadi 'Glam Queen' deh :D