Friday, 15 April 2011

again, late update...

whooaaaaa...
lagi-lagi ingkar janji. padahal pengennya lebih sering update *sigh*
duh serasa sok sibuk saya, padahal memang iya!!

asli, kali ini aku kelimpungan ngatur jadwal belajar.
semua sih karena praktikum.
emang ga perlu dibilang lagi, praktikum adalah pengalaman berharga!
tapi, tetap aja yang namanya ngatur waktu antara kerja dan sekolah itu ga gampang. pulang kerja badan rasanya udah rontok.
belum lagi mesti masak sepulang kerja (karena aku biasanya bawa bekal makan siang, mau makan di luaran kok rasanya kelamaan dan juga mahal!).

habis masak, mandi, makan malam dan langsung tepar.....
(btw, kenapa ya aku mandi dulu baru makan malam?)

akibatnya aku ga bisa ngejar pelajaran.
lembaran-lembaran pelajaran yang bentar lagi numpuk jadi ratusan lembar itu susah banget buat dikejar. huhuhuuu... *mo nangis tapi ga keluar air mata*
sekedar info, nilai semester pertamaku udah keluar.
dan alhamdulillah nilainya bagus-bagus!
ga sia-sia saya belajar ampe jam 3 pagi.

cuma nilai Rechtskunde aja yang di bawah target, tapi itu juga ga bisa dikategorikan jelek. maklumlah, aku memang lemah soal hukum.
soalnya saya cuma kenal hukum rimba doang sih. hiks!
tapi aku cukup puas dengan hasil jerih payahku ini, apalagi presentasiku pertama dalam bahasa Jerman tentang 'Batik' hasilnya benar-benar bagus.
sebagai penilaian atas presentasi, guruku ga nulis banyak: BRAVO!
makasih ibu guruku yang jutek hihihi...

oh iya, satu hal lagi...
aku baru dapetin hasil test ECDL Word: 100%!!!
gila, ga nyangka aja aku bisa ngejawab pertanyaan dengan sempurna
(tanpa perlu ngitung jumlah kancing baju..)
padahal udah sempat skeptis karena kalimat-kalimat njelimet bahasa informatik yang selalu aja bikin aku pusing.
entah karena emang otakku yang udah overload, jadi biarpun puyeng tapi bisa ngejawab tepat sasaran atau websitenya yang salah nampilin jumlah nilai.
ga penting lah!
asalkan saya dapetin nilai tertinggi di kelas. huhuyyy...


oke, seminggu ini aku lagi males belajar.
paling cuma nulis ringkasan aja, persiapan buat ujian. aku lagi malesss banget lihat buku setelah ujian ECDL itu yang sempat bikin aku nangis *serius.*
mengikuti Ausbildung ini memang benar-benar nambah wawasanku.
aku ngerasa cakrawalaku lebih luas dan aku makin ingin memperluasnya lagi...
satu hal yang udah sedikit berubah di kelasku.
kalo tadinya anak-anak sekelas mungkin pada sedikit remeh denganku, nah di ujian Accounting terakhir kok 5 orang pada mo nyontek dari saya yaa?
jadi bingung sendiri, padahal aku ga gitu mahir di Accounting
(tapi jujur aku seribu kali milih Accounting daripada Rechtskunde)

sekedar selingan...
udah lama saya ga upload foto-foto alas kaki saya :o)
ga semuanya baru sih, but enjoy.....


sekali-sekali selipin ballerina motif Leopard di kaki... groarrr :o)



summer sandals from D&G




a little of Rock 'n Roll touch, yet they're feminin


info ga penting, it's Friday........
ga tau kenapa bawaannya senang aja kalo hari Jumat. ya iyalah, kan weekend!
hari ini saya sedang pengen party. ada yang mau ikutan?! hihi...
have a nice weekend, everyone!!! :o)

2 comments :

Helena Hotmonica said...

halo kak ika,udah lama nih ga kesini :)

nice shoes! waww,jd pengen..

ika hardy said...

@Helena:
hallo juga Helena!
maaf nih lama baru balas comment. thx udh mau mengunjungi lagi. ditunggu post selanjutnya ;-)
thx yah, emang dasar saya gila sepatu jg sih :D