Tuesday, 12 June 2012

about shoes on the rainy day

punten!
(akhirnya bisa ngucapin salam kayak gini di blog! :D)

saya udah kangen sekali dengan ngeblog. 
seakan kegiatan ngeblog adalah hal yang dijabani semasa zaman Jahiliyah. sebenarnya ga sepenuhnya saya mengabaikan blog, soalnya udah sekitar dua minggu ini saya beberes blog (btw, jangan ada yang pernah nyingkat 'Beberes Blog' jadi B.B. macam BB cream aja kedengarannya). 
beberes blog dalam artian: mengubah tampilan tulisan biar lebih enak di baca baik itu ejaan, edit kalimat yang salah tulis, bahkan delete beberapa post yang lupa saya tampilkan dan alhasil ceritanya udah basi :-(
sekarang saya merasa tampilan blog saya lebih lega, atau kalaupun ga sepenuhnya lega...paling nggak saya sudah merasa lebih lega udah ngerjain hal ini hehe.


masih soal blog, saya masih harus benahin hal-hal lain seperti: delete link yang udah kadaluarsa di blog saya. asli, saya lamaaaaa banget ga blogwalking, akibatnya link blog yang masih benar-benar eksis di blog saya dikit banget! apa ini karena wabah twitter? saya sedikit banyak merasa beruntung ga bergabung ke twitter, saya dengar banyakan orang berantem di twitter, trus banyak yang cuma nulis ga jelas. lagian nulis di twitter kayaknya minim banget dan kurang puas deh. soalnya kadang saya mo nulis post yang panjanggggg gitu (walaupun tetap aja ga ada yang baca blog saya).

saya udah lama ga upload foto sepatu baru!
alasannya karena memang jarang beli sepatu haha. satu fakta yang baru saya sadari adalah:
kalau saya beli sepatu ballerina, selalu aja berakhir dengan rusaknya bagian belakang (dekat tumit) di kaki kiri. kenapa yah? 
apa saya punya kelainan kalau jalan? atau saya serampangan jadi yang rusak selalu sepatu kiri?
anyways, akhir-akhir ini belum ada beli sepatu model ballerina, tapi saya beli model wedges dan pump shoes. sepatu wedges warna lila muda itu saya beli biar enak jalan. bahannya suede, sebenarnya saya bukan penggemar bahan suede baik itu sepatu ataupun tas, apalagi kalau hujan bikin ga nyaman aja.

my summer shoes


tapi waktu itu saya butuh wedges dan yang modelnya cukup manis plus harganya terjangkau ya yang itu. kalau pump shoes biru tua saya beli waktu ada sale di salah satu toko di daerah Niederdorf. wah rezeki banget waktu nemu sepatu Walder yang sale. bahannya kulit, enak dipake dan terjangkau banget!


the new tough stuffs


saat ini saya memang sedang pengen buangin koleksi lama sepatu saya. duhhh udah pada bulukan dan ga selera lagi mau makainya. semoga aja ga lama lagi bisa beberes sepatu (bukan cuma beberes blog aja). akhir-akhir ini cuaca mendung dan hujan melulu. apanya yang hampir musim panas?! 
huuuuuuuu, ga asik! 
alright see you soon, Blogger!

6 comments :

Helena Hotmonica said...

sama nih kak lg berbenah blog :0

ika hardy said...

@Helena:
iya nih udah lama banget ga beresin blog :-( mari kita sama-sama beberes ria :D

Tio Derma said...

mbak ini saya yg waktu itu mbak mampir dn sempet komen di blog saya. saya blm bisa ngebales komen sendiri soalnya baru ngerti.

ika hardy said...

@Tio:
haha gpp, ya udah ntar aku link alamat blog kamu. btw, baru belajar bikin blog kok udah pinter bgt nulisnya. yakin baru belajar? :D
thx udah mampir!

Tio Derma said...

link alamat blog maksudnya itu apa mbak ya ? :D sumpah gak ngerti banget :D hehe, kalo nulis sih udah jadi hobi mbak, tapi kalo masalah blog masih pemula banget mbak :)

ika hardy said...

@Tio: udah dijelasin di comment di blog kamu :) mudah2an sukses belajar dengan temannya :D