Tuesday, 12 June 2012

one year

bagaimana kabar saya akhir-akhir ini?
seperti biasa saya mo update soal Mr. J alias pacar saya :D ga terasa, di bulan Mei lalu hubungan kami sudah setahun. waktu emang berjalan cepat banget. sepertinya baru kemarin waktu dia ngejarin saya di tengah kota cuma buat kenalan doang, sepertinya baru kemarin waktu saya melongo dan shock bukan main waktu ngeliat ternyata di lengan kanannya dia punya tattoo, saya melongo sampai pacar saya ngakak. *OMG, kampungannya saya. ga biasa dengan cowo bertattoo :-(* ternyata udah setahun. 
setahun yang berkesan buat saya. 

kami minum di salah satu bar sepulang dia bekerja dan makan malam di restoran Italy. makanannya enak banget! tapi saya udah lupa apa yang saya makan :) 


 lagi nikmati choco mousse


Mr. J ngasi hadiah buat saya di hari jadian; parfum dan mascara :D dia emang suka banget ngebeliin apa yang disukai cewe, apalagi saya emang bukan penggemar bunga hehe. saya sempat kaget dikasi hadiah, ga nyangka aja dan rada ga enak sendiri karena ga ada menghadiahin apa-apa ke dia (alasannya masih karena bokek kok..). padahal waktu Valentine dia baru aja ngasi hadiah parfum, eh ini udah dikasi lagi. sebenarnya ini bukan pertama kali saya dapat hadiah parfum dari cowo, tapi baru kali ini saya dapat hadiah dari cowo parfum plus mascara haha. waktu ngebuka kado saya kaget aja, ga nyangka isinya mascara :D 
saya malah ngomong,
"Wah, makasih banget! Maskaraku paling mahal sebenarnya cuma merk L'oreal."
ga ngerti apa saya ini kelewat jujur atau emang bego yah? si pacar cuma ketawa dengar 'kejujuran' saya. emang, saya kadang kampungan juga. yang pasti saya menikmati hubungan dengannya, semoga saja hubungan kami bisa berlanjut dan lebih baik lagi.
happy anniversary, mon amour!

No comments :