Friday, 20 July 2012

Coming Home

jam 23.29 waktu Swiss. (nulis gini bukan mau ngingetin waktu, cuma mau gaya aja biar kayak lirik lagu 11 a.m. -nya Incubus)


deuh, saya telat nulis. lagi! 
emang bukan cuma datang bulan aja yang bisa telat. 
saya juga bisa ikutan telat nulis blog.
lalu apakah sebabnya? alasan klise: sibuk!
ga ngerti sibuk ngapain, yang penting sibuk aja. 


satu kabar gembira (sekaligus salah satu resolusi saya di tahun ini) yaitu: 
mengunjungi keluarga di Medan! yeay!!!
setelah sempat ragu antara mau pulang atau nggak -udah kayak pasangan putus sambung- akhirnya saya memutuskan untuk ke Medan. senangnya bisa ketemu dengan keluarga; abang dan kakak-kakak saya, para keponakan dan seorang teman baik saya di Medan (teman lainnya udah saya pecatin semua :D). saya bakal berangkat tanggal 15 Agustus dan sampai di Zurich lagi tanggal 5 September.


satu hal yang saya rindukan dari Medan selain keluarga saya: makanan!
uahh, rasanya udah ga sabar mau makan masakan asli Indonesia. saya bahkan ga bisa membuat daftar atau semacamnya saking ngilernya. yang pasti saya pengen banget makan lontong, ikan lele bakar dan minum es cendol. masih kurang sebulan lagi mau berangkat. tapi saya udah deg-degan aja.
super excited!
I just love this feeling....

No comments :